Minggu, 15 Desember 2019
Linda Rahmadanti : Selasa, 13 Agustus 2019 | 16:20 WIB

Matamata.com - Elly Sugigi mengaku tengah menjalin hubungan dekat dengan pria berkebangsaan Australia bernama Christian. Belakangan Elly sudah memamerkan cowok tersebut melalui Instagram-nya.

Alasan Elly Sugigi dekat dengan cowok bule lantaran sudah lelah dengan lelaki lokal yang kerap kali menyakitinya. Untuk itu, perempuan 47 tahun itu mencoba peruntungan dekat dengan Christian.

"Kalau lokal banyak yang nyakitin, kalau bule kan dikit-dikit nih ngomongnya. Nggak ngerti juga sih, dia bohongin gue apa nggak, gue kan nggak ngerti bahasa Inggris juga," kata Elly Sugigi, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Sayangnya Elly Sugigi menegaskan bila hubungannya dengan Christian hanya sebatas teman. Meski, Christian sudah menunjukan ketertarikan pada perempuan yang sudah empat kali menikah itu.

"(Hubungannya) cuma teman," jelas Elly Sugigi. 

Menjalani hubungan sebagai teman, Elly Sugigi tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Bahkan ia blak-blakan bahwa begitu bahagia bersama Christian. "Ya happy lah," katanya. (Revi Cofans Rantung)