Madinah | MataMata.com
Artis Aurora Ribero. [Instagram]

Matamata.com - Seperti sekuel sebelumnya, Warkop DKI Reborn yang diperankan Aliando, Rendy Danistha, Adipati Dolken masih suguhkan deretan cewek cantik.

Dikatakan Indro Warkop, ada dua cewek cantik dalam film Warkop DKI Reborn yakni Aurora Ribero dan Salshabilla. Menurut Indro, Aurora Ribero dan Salshabilla dinilai layak mewakili kaum milenial.

Baca Juga:
Duh, Adipati Dolken Mengaku Grogi Jadi Kasino di Warkop DKI Reborn Part 3

"Ada dua di sini yang lokal dan impor, Aurora Ribero dan Salsabila. Dua-duanya cantik dan seksi ya, sama seabrek lainnya," kata Indro di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu (14/8/2019).

Selain Aurora Ribero dan Salshabilla, ada beberapa cewek cantik lain yang bakal menyusul dan tampil dalam film tersebut. Bahkan, pemilihan figuran di film karya Rako Prijanto itu juga tak main-main.

Aliando Syarief sebagai Dono. (YouTube)

"Figurannya aja dipilih, jadi enggak main-main buat main disini. Dan tetap mereka bagian dari film itu, mereka satu kesatuan didalam sini. Ada konflik yang terjadi karena mereka,” paparnya.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Aliando Syarief, Sosok Dono di Warkop DKI Reborn Part 3

Film Warkop DKI Reborn sendiri mengambil setting di Maroko dan syuting selama sebulan. rencananya, Warkop DKI Reborn akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 12 Sepember 2019 mendatang. [Revi Cofans Rantung]

 

Baca Juga:
Kisah Randy Nidji Jadi Indro di Warkop DKI Reborn Part 3

Load More