Linda Rahmadanti | MataMata.com
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey)

Matamata.com - Cut Meyriska akhirnya berbagi momen usai resmi dipersunting Roger Danuarta. Lewat Instagram Story yang diunggah pada Sabtu (17/8/2019), dia untuk pertama kalinya panggil Roger Danuarta dengan sebutan suami.

"Hai suami," kata Cut Meyriska kepada Roger Danuarta yang duduk di hadapannya. "Hai," balas Roger Danuarta sembari tersenyum.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sah menjadi suami istri. [Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska]

Sayangnya balasan singkat suaminya itu sempat bikin Cut Meyriska kesal. Perempuan 26 tahun ini bilang sikap Roger Danuarta tidak ada manis-manisnya sebagai pengantin baru.

Baca Juga:
Sah Menikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Serahkan Mahar 150 Gram Emas

"Ah kagak ada so sweet so sweetnya, gitu doang. Sedih yah. Baru nikah jangan ngajakin ribut dulu," kata Cut Meyriska sembari tertawa.

Ucapan Cut Meyriska tentu saja hanya candaan. Dari wajahnya, perempuan 26 tahun itu terlihat bahagia akhirnya sah menjadi istri Roger Danuarta.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sah menjadi suami istri. [Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska]

Seperti diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska reami menikah pagi tadi. Roger Danuarta menyerahkan mahar berupa 150 gram emas.

Baca Juga:
Selamat, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Sah Jadi Suami Istri

Akad nikah yang digelar di Masjid Nurul Huda, Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara ini pun berlangsung cukup sakral dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. (Sumarni)

Load More