Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dude Harlino (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dude Harlino mengaku ikut bahagia atas pernikahan sahabatnya, Roger Danuarta yang telah resmi menjadi suami Cut Meyriska. Dude sendiri tak bisa hadir di pernikahan yang berlangsung pada 17 Agustus kemarin, karena tengah beribadah haji.

Namun untuk acara resepsi pernikahan Dude Harlino mengaku diundang Roger Danuarta melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga:
Berhaji, Ini Cerita Dude Harlino saat Mekah Turun Hujan

"Sehari sebelum Roger akad, saya mau menuju ke Madinah dan Roger WhatsApp ngundang resepsi tanggal 25 Agustus, kalau nggak salah. Saya bilang insyaallah lancar, saya doain juga dari tanah suci. Alhamdulilah," kata Dude Harlino, saat ditemui di kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Selain itu, suami Alyssa Soebandono ini mengaku salut dengan Roger Danuarta, karena saat prosesi pembacaan akad nikah, berhasil menghapal surah Ar-Rahman sebanyak 13 ayat. 

"Roger baca surah Ar Rahman. Saya terharu," sambung Dude Harlino. 

Baca Juga:
Diundang Naik Haji Raja Arab, Dude Harlino Cuma Dikasi 2 Jam Untuk Mikir

Menurut Dude Harlino kemauan Roger Danuarta dalam mempelajari Islam sangat luar biasa.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Diera Bachir]

"Saya kenal Roger sudah lama banget, dari saya syuting sama Icha (sapaan Alyssa Soebandono) waktu itu masih SMP. Icha masih kecil saat itu kami syuting bertiga. Sudah kenal lama banget sampai sekarang ikut bareng di Musywarah sama kita Masya Allah," tutur Dude Harlino.

Lelaki 38 tahun itu, menilai Roger Danuarta beruntung karena sudah memperistri Cut Meyriska, perempuan yang sangat baik di matanya.

Baca Juga:
Dude Harlino Jadi Pak Haji, Alyssa Soebandono: Nggak Nyangka sih Sebenernya

"Allah sudah kasih jalan hidup seseorang bertemu dengan Cut orang yang baik. Mudah-mudahan pernikahan mereka sakinah, mawaddah, warahmah," pungkas Dude Harlino.  (Ismail)

Load More