Kamis, 17 Oktober 2019
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Senin, 19 Agustus 2019 | 17:00 WIB

Matamata.com - Jo Ardis yang dianggap Sunan Kalijaga membawa pengaruh buruk terhadap putrinya, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan. Apalagi hingga kini Jo Ardis belum kunjung meminta maaf padahal dia sudah melayangkan surat somasi.

"Iya belum minta maaf," kata Sunan Kalijaga di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (19/8/2019).

Karena itu, pengacara kondang ini pun mengaku tidak menutup kemungkinan buat melaporkan Jo Ardis ke polisi.

"Justru saya mengingatkan, kita semua orang hukum, kami orang hukum, kita melihat dari itikad baik. Kalau dia tidak ada itikad baik secara kekeluargaan yah maka ke depannya tidak menutup kemungkinan akan ada upaya hukum lainnya terhadap JA," tutur Sunan Kalijaga.

Di tempat yang sama, kuasa hukumnya, Agustinus Nahak pun turut menimpali. Dia bilang ada beberapa poin somasi yang hingga kini belum dipenuhi oleh Jo Ardis.

"Isi somasi cuma dua, klien saya minta buat tidak bergaul lagi dengan Salma, kedua adalah ada beberapa foto yang tidak etis dia upload tanpa seizin mbak Salma juga, itu isi somasinya," ucap Agustinus Nahak.

"Kami kasih waktu supaya menurunkan foto-foto. Sebagian sudah diturunkan tapi sebagian belum, entah lupa atau gimana. Kita akan kirim somasi lagi," imbuhnya.

Salmafina Sunan mendapat ciuman sayang dari kedua orangtuanya, di ultahnya yang ke-20 hari ini, Selasa (13/8/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Tapi kekinian, Salmafina Sunan sudah pulang ke rumah. Dia pulang pada 15 Juli lalu. Hanya kasus hilangnya Salmafina Sunan tetap diproses oleh aparat kepolisian.

Saat menjalani pemeriksaan, Salmafina Sunan mengaku tinggal bersama Jo Ardis selama minggat dari rumah. (Sumarni)