Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Denny Sumargo. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Denny Sumargo mengaku sedang dekat dengan seorang perempuan. Namun perempuan itu bukan dari kalangan selebritis.

"Nggak artis sih. Orang biasa," kata Denny Sumargo, saat ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Baca Juga:
Pernah Gagal Menikah, Denny Sumargo Tak Patah Semangat Cari Calon Istri

Disinggung kemungkinan sudah kapok menjalin asmara dengan sosialita hingga mencari orang biasa, pemain film A Man Called Ahok ini ternyata punya jawaban sendiri. Maklum sebelumnya, hubungan Denny Sumargo dengan sosialita, Dita Soedarjo kandas di tengah jalan.

"Aku nggak lihat orang dari status atau ras. Karena menurut aku setiap orang punya kualitas. Tapi aku kali ini nggak mau buru-buru, pelan-pelan," sambungnya lagi.

Bagi Denny Sumargo yang terpenting calon pasangannya kelak bisa cocok dengan kepribadiannya.

Baca Juga:
Dibayari Hotman Paris, DJ Verny Tuntut Denny Sumargo Tes DNA Lagi

Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]

"Aku lebih ke karakter sih. Aku orangnya tuh nggak suka basa-basi, terus aku orangnya nggak terlalu suka mengekspose sisi kehidupan pribadi. Jadi kalau nggak ketemu pasangan yang nggak sevisi juga susah," ucap lelaki 37 tahun ini.

"Kita harus memilih pasangan yang cocok tapi sebelum memilih pastinya kita harus kenal dulu diri kita, kita harus kenal diri kita nyaman dan bisanya dengan yang seperti apa. Tapi akhirnya aku sampai ke suatu pemahaman bahwa a marriage life is about compromize dan nggak bisa dipaksa," tutur Denny Sumargo. (Sumarni)

Baca Juga:
Berbalas Komentar dengan Denny Sumargo, Luna Maya Didoakan Berjodoh

Load More