Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Asty Ananta dan Mpok Atiek. [Suara.com]

Matamata.com - Pencatut nama Asty Ananta rupanya belum juga kapok meski sudah dilaporkan artis 35 tahun ke polisi. Berdasarkan penuturan Asty, sang pencatut justru malah semakin asyik melancarkan aksinya.

"Oh belum ada sejauh ini, yang saya tahu belum ada permintaan maaf dan justru (pelaku) terus melancarkan aksinya, bertambah," kata Asty Ananta, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga:
Namanya Dicatut, Asty Ananta Akan Pidanakan Orang yang Pakai Foto IG-nya

Bahkan menurut Asty Ananta, ada pula nama orang lain yang dicatut si pelaku dengan modus yang sama. Modus tersebut dengan alasan meminjam uang.

"Dan ini kalau di Instagram saya, ada beberapa orang bahkan ada seorang dokter juga yang nama dan fotonya digunakan oleh nomor yang sama," sambungnya.

"Katanya minta tolong transfer dulu besok pagi saya transfer balik. Jadi sifatnya pinjam dulu," ungkap Asty Ananta.

Baca Juga:
Laporkan Pencatutan Nama, Asty Ananta Bocorkan Modus Pelaku

Asty Ananta [Revi C Rantung/Suara.com]

Hingga saat ini, Asty Ananta telah dipanggil selama dua kali oleh penyidik dari Polda Metro Jaya. Kini kasusnya tengah dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

"Kemarin memang sudah beberapa kali, yang pertama membuat laporan polisi. Kemudian setelah itu kembali lagi untuk BAP. Jadi kami memang menunggu saat ini," jelas Asty Ananta. (Revi Cofans Rantung)

Load More