Linda Rahmadanti | MataMata.com
Luna Maya [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Luna Maya mengaku sudah resmi bergabung dalam fanclub resmi Bangtan Boys alias BTS, Army. Luna memang menjadi pengagum berat boyband asal Korea Selatan tersebut. 

"Sekarang sudah resmi jadi Army. Sudah daftar juga," kata Luna Maya, di sela-sela syuting film terbarunya, Rumah Kentang: The Beginning di Pengalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga:
Adu Akting dengan Luna Maya, Christian Sugiono Tak Alami Kesulitan

Perempuan 35 tahun ini sengaja mendaftar bukan tanpa alasan. Dia bilang ingin bisa mendapat posisi nonton paling depan setiap kali BTS konser. 

"Selama ini kan nonton di belakang. Kesel tuh. Terus gue tanya-tanya ini gimana supaya bisa duduknya di depan biar kalau lagi disko-disko keringetnya RM (leader BTS) muncrat ke gue," ujar Luna Maya. 

"Eh dia bilang kak sesama Army kan kita solid, tanya gitu gimana caranya, ternyata jadi Army dulu, ya udah daftar dong," sambung mantan kekasih Reino Barack dan Ariel NOAH ini.

Baca Juga:
Ini Sosok Pria yang Bikin Luna Maya Betah Jomblo

Luna Maya [Sumarni/Suara.com]

Karena itu Luna Maya pun berharap di konser BTS yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada Oktober mendatang bisa mendapat posisi nonton yang strategis.

"Satu nama hanya bisa satu. Jadi aku kalau yang nanti di Seoul Oktober aku dapat undiannya paling depan bisa pisah-pisah duduknya sama teman nonton. Kan niatnya nonton sama Sissy dan Vanesha Prescilla yah, kami sudah janjian," tutur Luna Maya menandaskan. (Sumarni)

Baca Juga:
Bertalenta! Luna Maya Dinobatkan Sebagai Ratu Horor Indonesia

Load More