Personel Duo Semangka (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com -  Clara Gopa dan Variola Mey, dua personel Duo Semangka merasa disindir Rosa Meldianti di media sosial. Mereka menganggap Meldi--sapaan Rosa Meldianti--lagi cari sensasi dengan cara menumpang popularitas Duo Semangka.

"Intinya pansos (panjat sosial), kan lagi sepi di tv, nggak ada panggilan, jadi nyenggol yang lagi naik, gitu aja," kata Clara Gopa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga:
Senggol Soal Dada Besar, Clara Gopa Duo Semangka Labrak Rosa Meldianti

Clara dan Variola juga sudah berusaha menghubungi keponakan Dewi Perssik itu untuk minta klarifikasi. Sayangnya, sampai sekarang belum ada respons.

"Kita udah coba klarifikasi sih ke Meldi itu, tapi nggak ada tanggepan ya kak? Diblokir ya?," tanya Variola Mey pada Clara Gopa disebelahnya.

"Diblokir, telepon ditolak," jawab Clara Gopa kesal.

Baca Juga:
Selain Duo Semangka, 5 Penyanyi Ini Juga Kena Kritik Karena Video Klip Hot

Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)

Menurut mereka tindakan Meldi sangat tidak beretika. Clara dan Variola tak habis pikir mengapa Meldi sampai menyindir mereka soal payudara.

"Aku nggak ada masalah sama Meldi selama ini juga, kok tiba-tiba nyenggol gitu aja.

Sebelumnya, Clara Gopa mencak-mencak di Instagram. Dia kesal karena merasa tersindir atas tulisan Meldi di Instagram Stories.

Baca Juga:
Ditawar Rp 100 Juta Sekali Kencan, Duo Semangka Merasa Dilecehkan

"Gede karena gendut dipamerin. Perut tuh perut garis-garis kek bekas orang hamil ilangin dulu baru deh bikin sensasi lagi," demikian tulisan Meldi.

Load More