Duo Semangka [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Jadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H), Rabu (28/8/2019), dua personel Duo Semangka, Clara Gopa dan Variola Mey sakit hati. 

Bahkan, Clara sampai menangis. Musababnya, dia menilai host P3H kecuali Uya Kuya menyudutkan Duo Semangka di hadapan perwakilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang juga jadi bintang tamu hari ini.

Baca Juga:
Emosi Disenggol Dada Besar oleh Meldi, Clara Gopa Duo Semangka: Pansos!

"Aku nggak pernah senangis itu, sesakit hati itu, kemarin-kemarin waktu aku di P3H (Pagi-Pagi Happy) dipojokkin, aku nggak masalah, 'ah mungkin cuma di depan'. Tadi aku disudutin banget dengan host, kecuali Papi Uya. Di situ aku ngerasa sedih," kata Clara Gopa usai mengisi acara tersebut.

Clara Gopa merasa tak dihargai sebagai bintang tamu di acara yang ditayangkan secara live tadi. Dia menilai host P3H menggiring opini dengan menunjukkan video terbaru Duo Semangka agar KPAI kembali meninjau aksi goyangan mereka di panggung.

"Seakan-akan 'tunjukin nih ke KPAI, duo semangka sekarang kelakuannya kayak gini', padahal dia nggak tahu komitmen aku sama KPAI waktu itu yang jelas nggak boleh keliatan belahan, pakai baju tertutup, bukan masalah goyangan," kata Clara Gopa menjelaskan.

Baca Juga:
Senggol Soal Dada Besar, Clara Gopa Duo Semangka Labrak Rosa Meldianti

Personel Duo Semangka (MataMata.com/Yuliani)

Clara melanjutkan, di dalam studio, pembawa acara menunjukkan video tiktok yang diunggah Duo Semangka di akun instagram @claragopaduosemangkareal69 dua hari lalu.

"Tadi diangkat lah goyangan itu (di tiktok) tiktok kan lucu-lucuan, wajar orang mau ngapain juga terserah. Yang penting nggak ngeliatin area itu (payudara)," kata Clara Gopa.

Gara-gara video tersebut diperlihatkan, KPAI menyatakan bakal kembali meninjau konten terkait Duo Semangka di media sosial.

Baca Juga:
Selain Duo Semangka, 5 Penyanyi Ini Juga Kena Kritik Karena Video Klip Hot

"Sekarang malah jadi mikirin lagi, meninjau kita lagi (KPAI)," ucap Variola Mey.

Uya Kuya dan istri, Astrid. (Ismail/Suara.com)

Sebelumnya, Duo Semangka memang dipanggil KPAI untuk berikan klarifikasi ihwal video mereka di YouTube yang dinilai tak patut ditonton anak di bawah umur.

Ada beberapa kesepakatan yang dibuat dari pemanggilan itu. Diantaranya, Duo Semangka bakal berinovasi agar tak menganggu tumbuh kembang anak.

Load More