Madinah | MataMata.com
Kolase foto Elza Syarief - Nikita Mirzani.

Matamata.com - Ribut-ribut Nikita Mirzani vs Elza Syaerif, pengacara Sajad Ukra membawa berkah sendiri bagi Hotman Paris Hutapea, pembawa acara talkshow Hotman Paris Show di Stasiun Tv INews.

Betapa tidak, setelah penggalan adegan Nikita Mirzani mengamuk ke Elza Syarief, kuasa hukum Sajad Ukra terkait kasus perebutan anak, rating acara Hotman Paris Show melejit.

Ini diungkap sendiri oleh Hotman Paris di akun media sosialnya.

Baca Juga:
Ribut Hak Asuh Anak, 5 Bukti Nikita Mirzani Ibu yang Penuh Cinta

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]

"Rating Hotman Paris show makin naik, iklan makin banyak dan honor Gus Hotman makin naik juga!
Sebaliknya ada yang berkicau berkicau iri da iri dan nyinyir tapi ngak ada hasil! Hotman sibuk cari duit dengan cecan tapi yang iri berkicau nggak ada hasil!

Ayok cari klien ! Jangan sibuk lihatin IG ku! Memang cemburu lihat orang sukses yaa. Sabar ya kalau nasibmu belum sesukses Hotman!," tulis Hotman Paris di caption.

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani emosi dengan pengacara senior Elza Syarief, dalam acara Hotman Paris Show. Wanita yang kerap disapa Nyai itu marah terkait kasus perebutan hak asuh anak dengan Sajad Ukra, di mana Elza sebagai pengacara lelaki berkewarganegaraan Singapura tersebut.

Baca Juga:
Kaget Tahu Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Uya Kuya: Naluri Ibu!

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat marah-marah dengan Elza Syarief di Instagram Story. Nikita dibuat murka dengan beberapa pernyataan Elza, terkait perebutan Azka dari tangan Nikita.

Ada tiga video yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram. Di situ, Nikita ngamuk-ngamuk di hadapan Elza Syarief yang tengah duduk di sofa, di samping Hotman Paris.

Nikita Mirzani labrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. [Instagram]

"Lu pikir gue narkoba, gue maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ursan anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ga? Tiga tahun nggak ganggu gua nggak bisa ya?," kata Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Baca Juga:
Elza Syarief Dimaki Nikita Mirzani, Farhat Abbas Polisikan Hotman Paris?

Melaney Ricardo dan seorang host perempuan lainnya menboca untuk menenangkan Nikita Mirzani yang sudah terlanjur terbakar emosi.

"Emosi sudah nggak bisa terbendung tiga tahun masalah ini selalu buat hidup Niki dan anak-anak nggak tenang. Seharusnya jadi lawyer juga ada hati nurani. Yang dibela itu WNA semena mena terhadap warga negara Indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto.

"Terima kasih Bang Hotman pencerahan masalah anak, apa pantas dibuat kasus seperti ini.
Niki akan berjihad untuk membela anak-anak Niki yang Niki besarkan sendiri apapun yang terjadi bismillah," sambung Nikita.

 

Load More