Linda Rahmadanti | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven - (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Manajemen artis QQ Production serius menanggapi kasusnya dengan Baim Wong atas dugaan ingkar janji atau wanprestasi. Bahkan kata Astrid selaku CEO QQ Prodcution, Baim Wong juga memanfaatkan nama besarnya sebagai upaya penggiringan opini.

"Saya melihat lisannya Baim itu selalu berusaha menggiring opini publik, opini netizen, opini masyarakat secara luas. Oke lah dia sekarang mega bintang, siapa sih saya, tapi saya tidak akan berhenti di situ," kata Astrid, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Baca Juga:
Mangkir dari Sidang Gugatan Rp 100 Miliar, Baim Wong Kemana?

Menurut Astrid, ia memperkarakan kasus ini lantaran memperjuangkan apa yang dianggapnya benar.

"Saya tidak mau dimain-mainkan, lantas pemikiran, tenaga itu adalah hasil saya yang harus minta, karena hak. Saya tidak maling, saya tidak nyopet, ini hak saya. Dan saya sudah mengeluarkan juga dananya. Prinsipnya itu saja sih," jelas Astrid.

Astrid menegaskan, laporan yang dibawanya ke ranah hukum tak main-main dan punya bukti kuat. Bahkan Astrid juga akan menggugat Baim secara pidana.

Baca Juga:
Kronologi Kasus Baim Wong VS QQ Production Versi Krisna Mukti

"Kami juga punya bukti-bukti, kita punya proposal, Baim masuk dalam proposal saya," ucapnya.

"Yang pasti kita sudah masuk gugatan perdata dan pidananya juga sudah proses hukum," kata Astrid.

Sebelumnya, kasus dugaan wanprestasi yang menyeret nama Baim Wong serta Lucky Perdana sudah masuk babak baru. Pada 28 Agustus 2019,  kasus tersebut sudah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Bogor.

Baca Juga:
Datangi Polda Metro Jaya, Krisna Mukti Jadi Saksi Kasus Baim Wong

Sayangnya dari jalannya sidang tak dihadiri oleh Baim Wong serta Lucky Perdana. Untuk Baim Wong hanya mengirimkan pengacara tanpa adanya surat kuasa. 

Astrid (mengenakan baju putih) dari QQ Production mensomasi Baim Wong dalam kasus pencalonan sebagai caleg. [Suci Febriastuti/Matamata.com]

Seperti diketahui Baim Wong dan Lucky Perdana dilaporkan oleh CEO QQ Production, Astrid. Mereka dituding telah melanggar kontrak kerja hingga menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah.

Baim Wong dan Lucky Perdana sebelumnya memiliki kesepakatan dengan Astrid untuk menjadi caleg dari sebuah partai. Namun setelah menerima sejumlah uang tunai, Baim dan Lucky dituduh menghilang.

Laporan Astrid terdaftar dengan nomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum, tertanggal 2 Mei 2019. (Revi Cofans Rantung)

Load More