Personel Duo Semangka (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Belakangan ini grup dangdut Duo Semangka yang terdiri dari Clara Gopa dan Variola Mey tengah menjadi sorotan. Bukan karena lagunya, melainkan penampilan keduanya yang dinilai terlalu mengumbar bagian dada.

Bahkan, keduanya sempat dipanggil oleh KPAI. Namun, dilansir dari tayangan akun gosip @mak_inpoh, personel Duo Semangka mengaku pernah mengalami kejadian tak mengenakan saat manggung.

"Paling nggak enak itu pernah dicakar terus pernah juga diremas," jelas salah satu personel Duo Semangka.

Baca Juga:
Posting Foto Dua Labu Besar, Isa Bajaj Dituding Pansos dengan Duo Semangka

Meski tak alami trauma, personel Duo Semangka itu mengaku tetap mengantisipasi dengan menyewa 15 bodyguard setiap manggung. Sontak saja, pengakuan penyanyi dangdut Duo Semangka itu langsung ramai dikomentari netizen.

Duo Semangka (Instagram/@mak_inpoh)

"Diusilin penonton dia bilang jahat, padahal dia sendiri yang mancing-mancing orang untuk berbuat jahat. Ngaca mbak," komentar akun @niamulyati93.

"Emang suaranya sebagus apa sih? Kenapa yang disorot semangka-semangka mulu? Jualan semangka apa jualan suara sih," kata netizen @nengiffas.

Baca Juga:
Klaim Tak Lagi Vulgar, Duo Semangka Tetap Pertahankan Goyang Putar Dada

"Nyewa bodyguard cuma buat jagain semangkanya doang. Mending duitnya dibelikan hijab dan baju syar'i terus sebagian disedekahkan," imbuh akun @ula_nima.

"Salah sendiri yang diexpose (maaf) semangkanya sendiri. Resiko tanggung sendiri," jelas netizen @fhy_82.

Baca Juga:
Disudutkan Sampai Nangis, Duo Semangka Kapok Masuk TV?

Load More