Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Ruben Onsu ingin memperlakukan anak angkatnya, Betrand Peto, sama seperti dua anak kandungnya. Kini, suami Sarwendah itu pun sedang mencicil perlakuan yang dulu pernah diberikan ke kedua putrinya ke Betrand Peto.

"Jadi saya nih lagi mencicil apa yang diperlakukan sama oleh Thalia, Thania si kakak (Betrand) juga harus dapat itu," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

Baca Juga:
Sarwendah Kembaliin Cincin Berlian dari Ruben Onsu, Kok Gitu?

Hal itu dimulai Ruben Onsu dengan melakukan rekaman seperti yang dilakukan Sarwendah dulu untuk Thalia dan Thania. Kini, giliran Betrand Peto pun alami perlakuan serupa.

"Itu lebih ke Betrand aja sih karena Thalia ada lagunya, Thania ada, Betrand belum ada," kata Ruben Onsu.

Selain itu, Betrand Peto juga akan membuat cetakan tangan di rumah. Di samping cetakan tangan Thalia dan Thania.

Baca Juga:
Ruben Onsu Ajak Netizen Ekspresikan Cinta, Ikutan yuk!

"Di rumah tuh ada cetakan tangan Thalia dan Thania, jadi dia (Betrand) juga mau bikin cetakan tangan katanya," timpal Sarwendah.

Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

"Pengin sama kayak Thania dan Thalia," ujar Betrand.

Selain itu, Ruben Onsu juga akan memasang foto keluarga baru di rumahnya. Betrand rupanya iri hanya dirinya sendiri yang belum dipajang fotonya.

Baca Juga:
Mungil, Hadiah Ruben Onsu untuk Sarwendah Bikin Jiwa Miskin Menjerit

"Ya kaya kita kan foto (keluarga) di ruang tamu kan fotonya memang ada itu. Jadi kemarin kami sudah foto (sama Betrand) tinggal nunggu jadinya baru dipasang. Dia kepengin di rumah itu ya sudah ada fotonya dia juga," tutur Ruben Onsu.

Load More