Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ernest Prakasa. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Kabar tertangkapnya dua komika,  McDanny Wardhana dan Reno Fenady karena kasus narkoba membuat dunia artis kembali tercoreng. Mendengar kabar tersebut, Ernest Prakarsa mengaku kaget.

"Cukup terkejut karena selama ini belum pernah ada setahu gue komika yang ketangkep nyabu," ujar Ernest Prakasa, saat dihubungi melalui aplikasi pesan, Sabtu (31/8/2019).

Reno Fenady dan McDanny Wardhana [Instagram]

Menurut Ernest Prakasa, ia terakhir kali bertemu dengan McDanny saat acara Jicomfest pada 3 Agustus lalu. Namun memang, Ernest tak sempat banyak ngobrol dengan McDanny.

Baca Juga:
Komika McDanny Wardhana dan Reno Fenady Terciduk Kasus Narkoba

"Waktu itu ketemu (McDanny) di acara Jicomfest, awal Agustus. Cuma salaman dan saling tegur sapa aja lalu berpisah," ungkap Ernest Prakasa.

Meski demikian, Ernest Prakasa menyebut bila dirinya dan McDanny adalah satu komunitas stand up comedy. Tapi, ayah dua anak ini juga tak terlalu begitu mengenal sosok McDanny.

Komika McDanny Wardhana [Instagram]

"Kami memang satu komunitas stand-up tapi nggak terlalu akrab. Kami belum pernah kolaborasi di film-film yang gue bikin," kata Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Kenang Agung Hercules, Ernest Prakasa: Orang yang Sangat Lucu!

Sebagaimana diketahui, dua komika yang berinisial RN dan DN diciduk kepolisian di sebuah kos kawasan Salemba Tengah pada Minggu (24/8/2019). Dari tangan komika itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0.65 gram dan 0,32 gram.  (Revi Cofans Rantung)

Load More