Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bebby Fey [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Model sekaligus DJ seksi Bebby Fey akhirnya menyambangi Komnas Perempuan, Jumat (30/8/2019). Keputusan itu diambil usai dirinya merasa dilecehkan dan dibohongi seorang YouTuber terkenal

"Iya aku konsultasi aja soal dilecehkan sama seseorang. Adalah seseorangnya," ujar Bebby Fey kepada wartawan. 

Baca Juga:
Selamatkan Alat dari Kebakaran, DJ Bebby Fey Kehilangan Separuh Rambutnya

Selanjutnya, Yanwar Bagus Sasmito selaku kuasa hukum Bebby Fey pun turut menimpali. Dia mengaku sudah mengantongi banyak bukti mengenai kejadian yang menimpa kliennya itu.

"Kehadiran kami di sini untuk mendiskusikan sekaligus tukar pikiran. Kami minta pendapat dalam segi psikologis yang dialami mbak Bebby. Kalau untuk nama kita masih rahasiakan. Kalau masalah bukti, buktinya sudah secara akurat kami kumpulkan," tutur Yanwar Bagus Sasmito.

Yanwar Bagus Sasmito bilang kemungkinan bisa membawa kasus ini ke ranah hukum apabila tidak ada itikad baik dari lelaki tersebut.

Baca Juga:
Kamar Kosnya Kebakaran saat Listrik Padam, DJ Bebby Fey Rugi Ratusan Juta

"Saya di sini masih berusaha untuk menyelesaikan, kalau masih belum bisa diselesaikan saya tidak bisa lagi mempertahankan emosi Bebby. Karena dia agresif untuk melaporkan masalah hukum ini ke pihak yang berwajib," imbuhnya.

Pasalnya, lelaki itu sudah memperdaya habis-habisan Bebby Fey. Terakhir, DJ seksi itu mengaku sudah ditiduri lelaki tersebut.

"Ini bicara soal laki-laki yang telah menzalimi dan memperdayai seorang wanita yang kepribadian dan prilakunya itu sangat tidak manusiawi. Dan saya baca bukti itu nggak main-main saya sangat prihatin," ucap Yanwar Bagus Sasmito. 

Baca Juga:
5 Gaya Bebby Fey, DJ Seksi yang Viral karena Cerita Seramnya

Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (12/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Bebby Fey sebelumnya curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal. Menurut Bebby, si YouTuber mengajaknya untuk berkolaborasi untuk konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber menghilang dan sulit ditemui. Sementara itu, beberapa orang sahabat Bebby menyebut kalau si YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Namun dari curhat ini, Bebby Fey malah ditertawai netizen. Netizen mempertanyakan mengapa Bebby dengan mudahnya diajak tidur dengan si YouTuber. (Sumarni)

Load More