Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ernest Prakasa (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Terkait dua komika yakni McDanny Wardhana dan Reno Fenady yang ditangkap polisi dalam kasus narkoba, Ernest Prakasa merasa prihatin. Ernest pun berencana menjenguk dua sahabatnya itu.

Untuk menjenguk McDanny dan Reno Fenady, Ernest Prakasa mengaku tengah berdiskusi dengan rekan komika-komika.

Ernest Prakasa ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Kamis (1/2/2018) [suara.com/Ismail]

"Ada rencana (jenguk), masih didiskusikan sama rekan-rekan yang lain," ujar Ernest Prakasa dalam pesan singkat, Sabtu (31/8/2019).

Baca Juga:
Ernest Prakasa Syok Komika McDanny dan Reno Fenady Terciduk Narkoba

Tertangkapnya komika menjadi sebuah hal yang disayangkan Ernest Prakasa. Pasalnya baru kali ini Ernest mendengar komika atau stand up comedy-an tertangkap dalam kasus narkoba.

"Cukup terkejut karena selama ini belum pernah ada setahu gue komika yang ketangkep nyabu," katanya.

Reno Fenady dan McDanny Wardhana [Instagram]

Ernest Prakasa pun rupanya sempat bertemu dengan McDanny. Pertemuan tersebut terjadi ketika ayah dua orang anak itu sedang berada di Jicomfest, awal Agustus 2019. "Cuma salaman dan saling tegur sapa aja, lalu berpisah," ungkap Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Komika McDanny Wardhana dan Reno Fenady Terciduk Kasus Narkoba

Sebagaimana diketahui, dua komika yang berinisial RN dan DN diciduk kepolisian di sebuah kos kawasan Salemba Tengah pada Minggu (25/8/2019). Dari tangan komika itu, polisi menyita barang bukti berupa sabu seberat 0.65 gram dan 0,32 gram. (Revi Cofans Rantung) 

Load More