Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elza Syarief (YouTube/Populer Seleb)

Matamata.com - Elza Syarief tak tinggal diam usai diamuk Nikita Mirzani, dalam acara Hotman Paris Show edisi 29 Agustus lalu. Pengacara 62 tahun itu akan melaporkan Nikita ke Bareskrim Mabes Polri.

"Besok akan kita laporlan. Pasalnya UU ITE, juga soal menyebarkan kebencian kepada masyarakat," kata Elza Syarief, saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Baca Juga:
Elza Syarief ke Hotman Paris: Harusnya Dia Melindungi Saya

Elza Syarief merasa harus melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena apa yang disampaikannya bersifat kebencian. Elza juga mengancam melaporkan orang-orang yang mendukung Nikita.

"Dia membuat berita-berita yang memberikan kebencian. Dia kelihatannya menantang, seolah-olah kebal dari hukum," ujar Elza Syarief.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. [Yuliani/Suara.com]

"Kalau ada backing-backing oknum, akan saya laporkan kemana pun. Kepada bapak Kapolri, Bareskrim, Irjen kemana pun, saya akan melapirkan jika ada yg menghalangi. Teman-teman saya di DPR juga akan memantau," kata Elza Syarief menegaskan.

Baca Juga:
Dimaki Nikita Mirzani di Acara TV Hotman Paris, Elza Syarief Merasa Dijebak

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mengamuk kepada Elza Syarief di acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris. Nikita mencak-mencak karena tak terima komentas Elza soal perebutan hak asuh anak dengan Sajad Ukra. (Sumarni)

Load More