Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Abay Otok Otok dan Tiara Marleen (kiri) - Rosa Meldianti (kanan). (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pedangdut Rosa Meldianti alias Meldi belum ini ditertawakan oleh dua pedangdut lain, Abay Otok Otok dan Tiara Marleen saat mengisi acara bareng di Lombok Barat. Hal itu pun membuat keponakan Dewi Perssik murka dan melabrak keduanya.

Usai manggung, Abay dan Tiara Marleen dilabrak oleh Meldi di bandara. Bahkan, kedua ponsel mereka direnggut paksa.

Baca Juga:
Rosa Meldianti Manggung, Netizen Lebih Pilih Dangdut Gerobak

"Kejadiannya itu di Lombok, di bandara. Dirampas handphone kami berdua katanya mau ngerekam (dia)," kata Abay bersama Tiara Marleen, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Menurut Abay dan Tiara, saat itu Meldi marah-marah menanyakan sebab mereka tertawa saat aksi panggungnya. Meski Meldi bercakak pinggang dan berkata kasar, Abay dan Tiara Marleen santai.

"Kita duduk aja santai karena kami nggak merasa nyinyirin dia. Memang dia nyanyinya salah, otomatis kita ketawa dong," timpal Tiara.

Baca Juga:
Manggung Bareng, Rosa Meldianti Diketawain 2 Pendangdut Ini

Meldi yang tadinya sempat berkeinginan membanting ponsel keduanya pun mengurungkan niat karena mereka jadi tontonan banyak orang. Namun, penilaian Abay dan Tiara terlanjur buruk karena sikap Meldi.

Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]

"Berkacak pinggang sambil ngata-ngatain pokoknya, ada jari tangan ke atas ada kata-kata yang nggak pantas, sok-sok bahasa Inggris gitu lah (marah-marah) tidak pantas," jelas Abay.

"Tidak pantas apalagi dia anak muda, masih muda banget. Kok gini ya ternyata Meldi aslinya seperti ini, bener kata netizen," ungkap Tiara Marleen.

Baca Juga:
Emosi Disenggol Dada Besar oleh Meldi, Clara Gopa Duo Semangka: Pansos!

Load More