Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elza Syarief. (Matamata.com)

Matamata.com - Elza Syarief akan didampingi puluhan pengacara saat melaporkan aktris Nikita Mirzani dan Hotman Paris di Bareskrim Polri, Selasa (3/9/2019) besok.

"Besok pengacara saya ada banyak. Bisa sampai 30-an," kata Elza Syarief di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Pengacara itu meliputi anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) hingga Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI). Salah satu yang ikut membela adalah Farhat Abbas.

Baca Juga:
Selain Nikita Mirzani, Elza Syarief Laporkan Hotman Paris - Melaney Ricardo

"Dia (Farhat Abbas) dapat kuasa. Semua advokat, dia dapat kuasa. Dia boleh melakukan pembelaan terhadap saya. Semua advokat saya kasih kuasa," ujar Elza Syarief.

Elza Syarief mengatakan kalau para advokat itu juga berencana melaporkan Nikita Mirzani. Dia sampai dibuat terharu karena hal itu.

Baca Juga:
Dimaki di Depan Umum, Elza Syarief Mantap Polisikan Nikita Mirzani

"Iya benar satu sudah melaporkan dan seluruh Indonesia akan melaporkan. Di situ saya terharu bukan saya lemah tapi saya sudah menemukan hati saya. Saya merasa dianiaya dan dizolimi hati saya," kata Elza Syarief.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief yang notabene pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra, dalam kasus penelantaraan anak.

Niki--demikian panggilan akrab Nikita Mirzani--mengamuk di acara yang dipandu Hotman Paris. Bintang film Comic 8 itu juga unggah momen saat dirinya mencak-mencak di acara tersebut melalui Instagram.

Baca Juga:
Elza Syarief ke Hotman Paris: Harusnya Dia Melindungi Saya

Elza Syarief nantinya akan melaporkan Nikita Mirzani terkait UU ITE dan ujaran kebencian. (Sumarni)

Load More