Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Via Vallen (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Via Vallen blak-blakan soal kelakuan minus asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya. Selain diam-diam sering memakai pakaian dalam milik Via Vallen, si pembantu juga gasak perhiasan sang adik.

"Ada (uang juga diambil), bahkan dia pinjem uang sama mbak yang ada di rumah juga. Perhiasan adik aku (juga ada)," kata Via Vallen saat dijumpai di The Tribrata kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (3/9/2019).

Menurut Via Vallen, masih ada lagi barang-barang yang dibawa ART tersebut. Namun, dia belum mau membeberkan hingga yang bersangkutan kembali.

Baca Juga:
Ngaku Bajunya Sering Dipakai ART, 5 Gaya Via Vallen Kenakan Outfit Rumahan

Via Vallen [Suara.com/Revi C Rantung]

"Ada makanya Via nggak bisa ngomong di sini, dia bakal liat. Jadi aku tetap nunggu dia, kita tahu semua dia bawa apa aja, kita nunggu nih. Dia bakal ngaku nggak," katanya.

Saat ini, ART Via Vallen memang sedang izin pulang kampung. Dia pun tak bisa memastikan apakah pembantunya kembali atau tidak nanti.

Baca Juga:
Duh Geli, Pakaian Dalam Via Vallen Ternyata Kerap Dipakai ART-nya!

"Dia alesannya apa ada acara nikahan. Cuman dia uda nggak balik-balik," ujar Via Vallen.

Via Vallen sebelumnya ungkap persoalan ini di Instagram. Dengan gamblang, dia mengungkap apa saja yang dilakukan pembantunya itu. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Ikut Jagal Sapi Kurban, Gaya Via Vallen Itu Lho Disorot

Load More