Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hannah Al Rashid (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Artis  Hannah Al Rashid terlibat di film bertajuk Ratu Ilmu Hitam, film lama yang dahulu diperankan oleh Suzanna di tahun 1981. Namun perempuan berdarah Makasar itu masih merahasiakan peran yang akan dimainkannya. Bahkan dia tidak menjawab saat ditanya awak media,  apakah di film ini akan menggantikan sosok mendiang Suzanna.

Walau tidak menjawab, Hanna Al Rashid mengaku senang  bisa terlibat di film ini. Bahkan untuk mendalami karakternya, sebelum syuting perempuan yang menguasai ilmu beladiri pencak silat ini  menyendiri ketika pemain lainnya sedang berkumpul di tengah syuting. 

Baca Juga:
Bintangi Film Horor Suzanna, Zara JKT48: Aku Itu Anaknya Penakut Banget!

"Biasanya gue melipir, biasanya gue mencari ruangan yang sepi gelap, nggak ada orang, dan gue duduk di situ sendiri. Gue  berusaha agak jauh dari semuanya," kata Hanna usai preskon film usai prekon film Ratu Ilmu Hitam, di  Rapi Film, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Artis Hannah Al Rasyid. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Rutinitas tersebut kata Hanna, sangat membantu untuk mendalami perannya di film Ratu Ilmu Hitam. Walau setiap orang punya cara masing-masing untuk mendapatkan karakter yang diinginkan. 

"Supaya bisa merasakan ruangan itu dan aura di situ. Itu memang membantu. Tapi semua cara masing-masing beda ya," tutur artis yang turut menjadi antagonis di film Gundala.

Baca Juga:
Jadi Model 3 Lagu Hits Yovie and Nuno, Intip 5 Pesona Hannah Al Rashid

Tidak hanya itu, Hanna juga menyiapkan playlist lagu yang isinya sesuai dengan karakter tokoh di film yang dimainkan.

"Playlist  sesuai dengan emosi yang akan dilewati sepanjang film ini," pungkasnya.

Ario Bayu dan Hannah Al Rasyid [Suara.com/Evi Ariska]

Seperti diketahui, Ratu Ilmu Hitam merupakan film horor legendaris Indonesia di tahun 1981 yang diperankan oleh Suzanna. Kini film tersebut diremake dan rencananya bakal tayang di bioskop Indonesia di akhir tahun 2019 mendatang. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Kekocakan Dian Sastrowardoyo dan Hannah Al Rashid Saat Pemotretan

Load More