Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kiki Farrel [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Kiki Farrel mengurangi beberapa pekerjaannya untuk merawat sang ibunda, Dahlia. Ibunda Kiki Farrel kini tengah berjuang melawan kanker usus yang kambuh.

Beruntung, saat ini Kiki Farrel masih bisa bergantian dengan dua saudaranya untuk merawat Mama Dahlia.

Baca Juga:
Jalani Pengobatan, Ibu Kiki Farrel Sempat Kekurangan Darah

"Sekarang fokus jagain mama, paling dikurangi (pekerjaannya). Dan kalau untuk jagain bagi-bagi tugas, anaknya ada tiga," kata Kiki Farrel saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). 

Meski demikian, saat ini Kiki Farrel menjelaskan apabila Mama Dahlia sudah selesai menjalankan kemoterapi tahap pertama.  Aktivitas kecil juga sudah mulai dilakukan sang ibunda di rumahnya.

"Mama sudah biasa aja, sudah selesai kemo segala macam, istriahat di rumah. Tapi kalau aktivitas di seputar rumah masih ok, keluar rumah sih belum," jelas lelaki 33 tahun ini.

Baca Juga:
Jalani Kemo, Kondisi Ibunda Kiki Farrel Sempat Melemah

Kiki Farrel dan ibunda, Mama Dahlia. [Instagram]

Sebelumnya, Kiki Farrel mengungkapkan sang ibunda sempat merasakan sakit di area perut, tepatnya pada April 2019 lalu. Hingga pada Juli 2019 usai diperiksa dokter ternyata penyakit tersebut adalah kanker usus yang bermasalah.

"Jadi kalau dari awal mulai tahun ini kayak kambuh, tapi masih aktivitas. Tiap hari tuh BAB sakit banget, bisa sehari dua hari, nggak BAB karena sakit," ungkap Kiki Farrel. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Kanker Usus Sang Ibu Kambuh, Kiki Farrel Banjir Dukungan

Load More