Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maudy Ayunda (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Sempat dilema mau memilih kuliah S2 di Harvard University dan Stanford University, karena diterima di dua universitas bergengsi dunia itu, Maudy Ayunda akhirnya menentukan pilihan.

Maudy Ayunda lebih memilih Stanford University, California, Amerika Serikat untuk study S2-nya.

Baca Juga:
Mirip Banget, 5 Potret Maudy Ayunda Perankan Sosok Ainun Muda

Dalam waktu dekat ini Maudy pun akan segera berangkat kuliah. Yang otomatis harus meninggalkan semua aktivitas di Indonesia.

Menurutnya, kepergiannya kali ini untuk S2 lebih berat daripada saat S1-nya dulu di Oxford University.

"Berat sih. Ini jauh lebih berat daripada pertama kali aku pergi untuk S1. Mungkin karena S2 lebih optional dan ada banyak yang aku tingkalkan," ungkap Maudy Ayunda di hadapan wartawan, Kamis(5/9/2019).

Baca Juga:
Unggah Foto Terbaru, Dian Sastrowardoyo Dibilang Mirip Maudy Ayunda

Lebih lanjut Maudy menjelaskan kalau sangat berat meninggalkan segala kenyamanan yang sedang dirasakan. Misalnya keluarga, teman terdekat hingga karier yang sedang sangat ia nikmati.

Maudy Ayunda (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

"Kenyamanan aku yang aku tinggalkan dan karier aku yang sebenarnya lagi happy happy-nya, project-project yang sebenarnya passion aku banget," bebernya.

Namun Maudy Ayunda berusaha menjalaninya karena di lain sisi, kuliah S2 merupakan impiannya yang memang sudah diinginkan sejak lama.

Baca Juga:
Bergaya Ala Ainun, Tampilan Jadul Maudy Ayunda Curi Perhatian

"Karena sebenernya aku sedih tapi aku juga excited karena ini chapter baru, kayaknya aku bisa belajar banyak dari pengalaman baru," tandasnya.

Load More