Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani seksi di Spanyol (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Baru saja dilaporkan Elza Syarief ke Mabes Polri atas insiden pelabrakan di Hotman Paris Show, tak membuat Nikita Mirzani terpuruk. Mantan istri Sajad Ukra ini kini tengah berlibur ke Spanyol.

Nikita Mirzani terbaru tengah menikmati keindahan alam di hotel tempatnya menginap, Atzaro Hotel. Pose seksi yang ditampilkannya di salah satu hotel terbaik di Ibiza Spanyol itu sukses bikin netizen kalang kabut.

Nikita mengunggah posenya berdiri menatap kejauhan di pinggir kolam renang. Tampaknya dia mengenakan bikini two pieces dengan bra hitam dan bawahan ditutupi rok selempang berumbai putih. Jernihnya air kolam yang berwarna hijau tosca tetap tak mengalihkan pandangan dari perut Nikita Mirzani yang rata.

Baca Juga:
Isu Laporkan Nikita Mirzani Ditolak, Ini Kata Elza Syarief

"I don’t ever asked anyone anything, neither do I need to beg for people to like me. I am me, trying my best to build my own kingdom from zero. Hate me or love me, either way I’m always gonna be in your mind. (Saya tak pernah meminta apapun dari siapapun, juga tak pernah meminta mereka menyukai saya. Saya sendiri yang berusaha keras untuk membangun kerajaan saya dari nol. Benci saya atau cintai saya, apapun itu saya akan selalu berada di benak Anda)," tulisnya pada caption foto yang diunggah kemarin (6/9/2019).

Nikita Mirzani seksi di Spanyol (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Sontak unggahan Nikita Mirzani di kolam renang ini mencuri perhatian netizen dunia maya. Body goals Nikita Mirzani banyak menuai pujian alih-alih kritikan.

@riasefti1: "Badannya baguss banget."

Baca Juga:
Mesra! Posisi Tangan Bule yang Foto Bareng Nikita Mirzani Bikin Salfok

@luxuriouswholesaler: "So sexy nyai."

@indiesuardy: "Ini mommy dengan 3 anak loh ..body nyaa."

Baca Juga:
Takut saat Nikita Mirzani Ngamuk, Hotman Paris: Sangar Banget!

@wealwaysbeone: "Anjay gile anak tiga badannyeeee ampunnn dah nyai."

@peninggicepat.alami: "Body goals banget."

@dewi.999: "Gila anak 3 bodi masih ramping.

@tya_adzah: "Gimana caranya anak 3 bodynya bukan kaleng kaleng."

Seksi banget nih Nikita Mirzani, menurutmu?

Load More