Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Elza Syarief dan Hotman Paris. (Matamata.com/Instagram)

Matamata.com - Elza Syarief mengadukan acara Hotman Paris Show ke Dewan Pers sebagai buntut pelabrakan Nikita Mirzani di acara itu. Elza merasa harga dirinya sudah diinjak-injak.

Hanya saja menurut Dewan Pers, masalah itu KPI yang punya wewenang.

Baca Juga:
Elza Syarief Soal Nikita Plesiran ke Luar Negeri: Silahkan Bersenang-senang

"Biarlah KPI nanti yang akan menginvestigasi. Saya sebagai narasumber tidak dilindungi. Kalau HP itu benar terlepas bisa bahaya diri saya. Walaupun tidak kena, tapi harga diri saya diinjak-injak. Saya ini seorang perempuan, siapapun yang tahu akan menangis," kata Elza Syarief di Dewan Pers hari ini (6/9/2019).

Terkait Elza Syarief joget-joget usai dimaki Nikita Mirzani di acara itu, Elza mengaku hanya menghargai acaranya karena merasa bagian itu akan dihapus.

"Itu namanya orang nggak punya hati. Saya begitu baik hati untuk tidak merusak program dia. Ternyata itu tidak di-delete, malah disebar," tambah Elza Syarief.

Baca Juga:
Isu Laporkan Nikita Mirzani Ditolak, Ini Kata Elza Syarief

Elza Syarief (MataMata.com/Yuliani)

Sebelumnya Elza Syarief tak tinggal diam usai diamuk Nikita Mirzani, dalam acara Hotman Paris Show edisi 29 Agustus lalu. Pengacara 62 tahun itu melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019).

Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani dengan nomor perkasra LP/B/0771/IX/2019/Bareskrim dengan tuduhan melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik. Elza Syarief merasa mantan istri Sajad Ukra itu sudah menjelek-jelekkan dirinya di Instagram.

Baca Juga:
Ngakunya Sih Didzolimi, Tapi Sikap Elza Syarief Justru Berkata Beda

Load More