Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ria Ricis membintangi film Hayya, sebuah film yang diproduseri kakaknya, Oki Setiana Dewi. Oki mengaku adiknya itu tak ikut proses pemilihan pemain.

"Kalau Ricis terus terang tidak casting," kata Oki ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2019).

Baca Juga:
Jadi Gadis Malaysia, Ria Ricis Bikin Oki Setiana Dewi Kagum

Bukan tanpa alasan Ria Ricis tak ikut casting. Kata Oki, sejak awal adiknya itu memang sudah ditargetkan terlibat dalam film tersebut.

"Karena memang saya dan beberapa produser lainnya sejak awal sudah mengincar Ricis. Kita akhirnya buat karakter spesial untuk Ricis," ujar Oki.

Meski bersaudara dan tengah bekerja sama dalam satu project film, Oki memastikan Ricis tetap dibayar secara profesional.

Baca Juga:
Ria Ricis Bela Diri soal Makan Gurita Hidup: Cuma Karena Judul

"Dia sih nggak ada diskon-diskonan," ucapnya.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)

Film Hayya bercerita tentang seorang jurnalis bernama Rahmat tentang arti cinta dan keimanan. Rahmat memiliki dosa masa lalu dan kemudian hijrah.

Dalam proses hijrahnya ini, Rahmat menjadi wartawan lepas dan relawan kemanusiaan di berbagai wilayah Indonesia yang terkena bencana.

Baca Juga:
Disemprit Makan Gurita Hidup-hidup, Ria Ricis Minta Maaf

Sampai akhirnya, Rahmat terpikir untuk menjadi relawan kemanusiaan di wilayah perbatasan Palestina. Film Hayya akan rilis pada 19 September mendatang. (Evi Ariska)

Load More