Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Abay Otok Otok dan Tiara Marleen (kiri) - Rosa Meldianti (kanan). (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Tiara Marleen mengaku terluka akibat ponselnya direbut paksa oleh keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti atau Meldi. Apa yang dilakukan Meldi itu lantaran tak terima diolok-olok ketika tampil bersama di Lombok.

"Nih kukunya sampai patah, kemarin panjang semua. Ini sudah saya simpen potongannya kemaren ada bengkak juga sama darah sedikit," kata Tiara ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019) malam.

Baca Juga:
Nggak Mau Minta Maaf, Rosa Meldianti Akan Dipolisikan 2 Pedangdut Ini

"Dia narik HP saya, sanking kencangnya gitu kan. Saya kan juga lagi ngecas pakai power bank. Ini kabel atau apa ketarik dia ambil hp saya," ujarnya lagi.

Tiara tak sendiri waktu itu, melainkan juga ada pedangdut Abay Otok Otok. Selain merebut ponsel, Meldi juga disebut memaki-maki hingga keluarkan ancaman.

"Sampai nunjuk-nunjuk, lumayan lama juga ya, banyak yang liat di bandara kita dimaki. Sampe dia keluar ancaman juga, saya nggak ngerti ya jari tengah gitu," ujar Tiara.

Baca Juga:
Meldi Curhat soal Kesendirian, Komentar Kekasih Jadi Sorotan

Abay menduga, Meldi merebut ponsel lantaran takut aksi labraknya direkam. Padahal, dia mengaku tak ada niat seperti itu.

Rosa Meldianti (Suara.com/Sumarni)

"Disangkanya mungkin kita mau videoin karna dia ketakutan kalau seandainya dia terekam bersikap kasar atau sok jagoan," kata Abay.

"Kita benar-benar dipermalukan, hp kita direbut, dimaki kita," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Ngaku Honornya Ratusan Juta, Eh Meldi Terciduk Pakai Baju Ratusan Ribu

Atas kejadian tersebut, Tiara dan Abay berencana melaporkan Meldi ke polisi. Namun, belum diketahui pasti kapan rencana itu diwujudkan. (Evi Ariska)

Load More