Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Lukas Graham, akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2019 mendatang. Konser bertajuk 'Lukas Graham The Purple Asian Tour- Live in Jakarta 2019' itu pun menggandeng Gisella Anastasia sebagai penampil pembuka.

Perempuan satu anak itu awalnya tidak percaya bisa menjadi bagian konser Lukas Graham.

Baca Juga:
Mata Gempi Minus, Gisella Anastasia Beberkan Kondisi Terkini Sang Putri

"Aku sempat pesimis sih (jadi opening act) dan awalnya nggak percaya diri. Sampai aku diyakini sama manajemen aku, diyakini bilang ini beneran," kata Gisel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Mantan istri Gading Marten itu mengaku tak percaya diri lantaran hanya miliki sedikit lagu. Dia juga khawatir para penggemar Lukas Graham tidak bisa menikmati lagunya.

Gisella Anastasia [Revi C Rantung/Suara.com]

"Karena lagu Gisella kan nggak banyak. Tapi pas inget lagi, ada lagu ku yang semua orang tahu. Aku khawatir orang terhibur apa nggak yah, isi di wedding dan perusahaan kan biasanya," tutur Gisel.

Baca Juga:
Jika Ada yang Jiplak Nama Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia Bilang Ini

Apalagi, pelantun "Cara Lupakanmu" itu menyebut tak banyak lagu ceria yang dimilikinya. Namun, di sisi lain dia sangat  ingin sekali terlibat di konser Lukas Graham.

"Sementara lagu aku sedih semua, kalau buka konser lagunya sedih semua kan gimana ya, jadinya aku izin bawain satu lagu orang buat membawa suasana menjadi happy. Jujur aku mau banget diajakin ini cuman nggak percaya diri aja," tuturnya.

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Ismail/Suara.com]

Nantinya, Gisel berencana bawakan tiga lagu sebagai penampil pembuka. Tak menutup kemungkinan ia juga bisa berkolaborasi dengan band yang beranggotakan Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark “Lovestick” Falgren (drummer), Magnus Larsson (bass) dan Kasper Daugaard (keyboard).

Baca Juga:
Ini Lho Pria yang Joget-joget di Video Viral Bersama Gisella Anastasia

"Ya kalau lagu Love Someone kayaknya nggak mungkin (kolab) karena lagi hits kan, ya kalau diajakin mungkin yang 7 years," jelas Gisel.

Load More