Nunung (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bagus Permadi, putra sulung Nunung Srimulat memberi hadiah kecil untuk ibunya. Dia sengaja mendatangkan keluarganya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan agar dapat bertemu Nunung setelah sekian lama Nunung di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Memang sengaja aku datangin (keluarga) karena tahu kalau hari ini mau ada pelimpahan berkas. Makanya aku datangin mereka biar ada yang nemenin mama, biar mama nggak kesepian," kata Bagus Permadi, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Baca Juga:
Nunung Srimulat Dikembalikan ke RSKO, Ini Alasan Kejaksaan!

Kurang lebih hampir tiga minggu Nunung di RSKO tidak bisa ketemu keluarga. Saat bertemu, Nunung pun terharu dan senang sepanjang proses di Kejari.

"Baru ketemu tadi ya mama senang banget. Karena pas ketemu ada nenekku, ada kakaknya mama, ada adiknya mama, keponakan, anak angkat mama, jadi itu yang bikin mama sangat semangat," jelasnya.

Pelimpahan tahap kedua Nunung Srimulat dan suami telah selesai di Kejari Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Keduanya pun dikembalikan ke RSKO. [Yulinani/Suara.com]

Menurut Bagus, ibunya sempat berpelukan lama dengan sang nenek. Namun, langsung cair dan bersenda gurau melepas rindu disela pemeriksaan.

Baca Juga:
Rajin Olahraga di Tempat Rehabilitasi, Nunung: Turun 3 Kg nih!

"Haru sih pasti, pas nenekku masuk pelukan sama mama lama banget. Aku pun sempat nangis lihatnya, tapi sudah cair langsung," tutur Bagus Permadi.

Load More