Linda Rahmadanti | MataMata.com
Farhat Abbas. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Hotman Paris mencoba melawan balik Farhat Abbas. Di Instagram, Hotman mengungkap harga baju yang dipakai Farhat saat berjalan-jalan di Eropa.

Seperti diketahui, Farhat Abbas belakangan memang kerap nyinyir kepada Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Farhat nyinyir kepada Hotman, karena dua pengacara kondang ini memang punya sejarah panjang yang kurang mengenakkan. Sementara dengan Nikita Mirzani, Farhat kesal terhadap janda tiga anak itu karena Nikita diketahui bersteru dengan Elza Syarief, sahabat Farhat.

Hotman Paris mengunggah harga baju Farhat Abbas di Instagram. [Instagram]

Di beberapa unggahannya di Instagram, Farhat Abbas kerap nyinyir terhadap Nikita Mirzani dan Hotman Paris. Salah satu unggahannya misalnya, Farhat mengaku tengah belanja tas di gerai Louis Vuitton di Paris. Di situ, Farhat juga meledek Nikita yang dianggapnya jalan-jalan ke Paris dari hasil endorse di Instagram.

Baca Juga:
Farhat Abbas Ngaku Kolektor Tas LV, Hotman Paris: Kok Fotonya di Luar Toko?

Nikita Mirzani sudah membalas postingan Farhat Abbas soal Louis Vuitton. Di mana menurut Nikita, Farahat tidak membeli apapun dan cuma numpang selfie di geai Louis Vuitton. Ia juga meminta mantan suami Nia Daniati itu memberi bukti, bukan cuma klaim.

Setelah Nikita Mirzani, kini giliran Hotman Paris yang mencoba melawan balik Farhat Abbas. Hotman menyoroti pakaian yang dikenakan Farhat, saat berjalan-jalan di Belgia. Rupanya, hoodie hitam kotak-kotak yang dikenakan Farhat tak lebih dari Rp 200 ribu, atau tepatnya Rp 191.000.

Sebagai bukti, Hotman Paris mengunggah foto hoodie dari sebuah aplikasi jualan online. Dan di situ jelas terlihat baju yang mirip dikenakan Farhat seharga Rp 191.000.

Baca Juga:
Indonesia Berkabung, Hotman Paris Malah Posting Video Joget Bareng Cewek

"Kolektor tas LV (Louis Vuitton) dengan harga baju di atas," tulis Hotman Paris, seakan meledek.

Unggahan Hotman Paris pun menjadi bahan tertawan warganet. Pasalnya, Farhat kerap gembar-gembor di media sosial dengan gaya hidupnya. Apalagi ia mengaku baru saja membeli tas Louis Vuitton, yang memang dikenal supermahal.

Farhat Abbas [Revi C Rantung/Suara.com]

"Soal harga kualitas nggak masalah. Yang jadi masalah congor sama lagunya nggak sama dengan realita," kata pemilik akun @putri_indarmoko01.

Baca Juga:
Dicemooh oleh Orang yang Mengaku Ustaz, Daus Mini Lapor Hotman Paris

"Harusnya ada akun yang ngebahas fashionnya si FA ini. Benarnya sih nggak jadi soal mau pakau barang murah atau apa. Yang jadi masalah itu mulut laki gede banget tapi otaknya kopong," ujar pemilik akun @cindybhimo.

"Bisa dipetik hikmahnya, jangan coba-coba buat masalah dengan Lord Hotman," timpal pemilik akun @theladybali.

Load More