Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Vicky Prasetyo akui menikah sebanyak 24 kali selama 35 tahun hidupnya. Pernikahan itu dilakukan baik secara resmi maupun siri.

"Wah lupa gue ngelamar orang (berapa kali). Kalau nikah resmi kan sudah dibukukan, sudah tahu ada tiga," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

Baca Juga:
Akan Lamar Sahila Hisyam, Vicky Prasetyo: Semoga Gue Bisa Jadi Robin Hood!

"Ya sisanya (siri) lah bioskop Cianjur, 21," sambungnya seraya tertawa.

Catatan itu rupanya membuat Vicky Prasetyo bangga. Ia bahkan mengklaim dirinya sebagai Lion King. Sebab, ia meyakini para perempuan yang ditinggalkannya kerap berurai air mata.

"Ya apa ya, the King of Lion King, kayak yang pernah jadi permaisuri, dia pasti ada rasa bangga. Apalagi pernah ada tetesan air mata conjuring yang memang itu selalu dia jaga hidupnya. Pernah tertulis di dalam dinasti prasasti kisah sejarah kisah cinta gue," ujarnya berbangga dengan bahasa Vickynisasi.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Tegaskan Akan Lamar Sahila Hisyam Bulan Ini, Settingan?

Namun, pernikahannya 24 kali itu menurutnya adalah sesuatu yang salah. Mantan suami Angel Lelga ini menyarankan tak ada orang yang mengikuti jejaknya.

"Ya perjalanan yang salah lah untuk tidak diikuti semua generasi. Perjalanan hidup yang sangat menjadi penyesalan building sampai saat ini, ya (building) bangunan hati. Gue juga ingin jadi orang yang low liver, rendah hati," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo mengaku akan segera melamar Sahila Hisyam. [Instagram]

Mantan kekasih setingan Anggia Chan ini megnaku tak berniat mendeklamasikan pernikahannya yang banyak gagal itu. Menurut Vicky Prasetyo, ada perasaan bangga sekaligus sedih bersamaan.

Baca Juga:
Sikap Sarita Abdul Mukti Inilah yang Bikin Vicky Prasetyo Kagum

"Nggak sih mau dideklamasikan dan dimonumenkan. Suatu hal tindakan yang menurut gue antara bangga dan sedih itu beda-beda tipis. Karena jejak digital itu tidak akan hilang sampai nanti gue jadi kakek-kakek," jelas Vicky Prasetyo.

Load More