Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tiga Setia Gara bakal dibantu Nikita Mirzani. (Instagram/@tigawat, suara.com)

Matamata.com - Kisah rocker wanita yang disiksa suami bulenya, Tiga Setia Gara kini makin santer diperbincangkan. Yang terbaru, nama Nikita Mirzani menjadi cerita lain dari kasus tersebut.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani adalah salah seorang selebriti Tanah Air yang mencoba membantu memulangkan Tiga Setia Gara dari Amerika Serikat. Namun sayangnya, sikap Tiga yang dianggap plin-plan membuat keduanya salah paham.

Baca Juga:
Tiga Setia Gara Masih Cinta Suami, Nikita: Kalau Labil Jangan Bikin Heboh!

Awalnya, Nikita Mirzani menawarkan Tiga Setia Gara untuk pulang ke Indonesia. Namun, Tiga mengaku tak bisa pulang karena ia tak memiliki apa-apa dan harus menyiapkan segala sesuatu hal. Nikita kemudian menawarkan tiket pesawat dengan jenis apapun, dan meminta Tiga untuk tidak membawa apapun selain dirinya sendiri.

Tak lama kemudian, Tiga Setia Gara dibuat bingung karena sang suami, James berjanji akan berubah. Hal itu pun disampaikan Tiga kepada Nikita Mirzani. Sikap tersebut dianggap plin-plan oleh Nikita Mirzani. Dan semua itu diungkap Nikita kepada media, usai ia melaporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019).

Rupanya, Tiga Setia Gara membaca pernyataan Nikita Mirzani dalam salah satu media online. Tiga keberatan dikatakan tak punya uang untuk pulang ke Indonesia. Ia juga membantah pernyataan media yang mengatakan kalau dirinya masih mencintai sang suami.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bujuk Tiga Setia Gara Pulang ke Indonesia

Tiga Setia Gara bakal dibantu Nikita Mirzani. (Instagram/@tigawat, suara.com)

Hal itu disampaikan Tiga Setiga Gara melalui Instagram Story-nya, Selasa (17/9/2019) pagi ini waktu Indonesia.

"Saya labil karena banyak yang harus saya siapkan dan kerjakan. Saya tidak bisa kayak buronan yang pergi begitu saja. Saya sudah bilang terima kasih atas niat baikmu. Kenapa ini jadi terkesan saya yang mengemis ya?," tulis Tiga Setia Gara di Instagram Story.

"Saya tidak bilang saya masih mencintai, saya bilang saya bingung. Artinya bingung, saya bukan orang grabak-grubuk ambil tindakan," jelas Tiga.

Baca Juga:
Tiga Setia Gara Tak Ada Uang saat Kena KDRT, Nikita Mirzani: Ok Dibayarin!

Nikita Mirzani sempat mengunggah percakapannya dengan Tiga Setia Gara. Di situ, Nikita berniat membantu Tiga dengan memberinya uang dan menyiapkan paspor untuk terbang ke Indonesia. Postingan itu rupanya tak disukai Tiga dan meminta Nikita untuk menghapusnya. Namun hal itu juga rupanya tak disukai Nikita dan menganggap Tiga plin plan

DM Tiga Setia Gara ke Nikita Mirzani (Instagram/@tigawat)

Percakapan Nikita Mirzani dan Tiga Setia Gara sempat terputus karena ponsel Nikita habis baterai. Namun setelah Tiga kembali menghubungi Nikita, janda tiga anak itu malah memberikan jawaban mengejutkan. Niki menyatakan pesan yang disampaikan Tiga salah kirim, atau salah sambung.

DM Tiga Setia Gara ke Nikita Mirzani (Instagram/@tigawat)

Terakhir Tiga pun menegaskan kalau dia tak ada maksud marah pada Nikita Mirzani. Tapi pernyataan Nikita Mirzani soal Tiga labil membuat banyak orang berpikiran buruk. Tiga pun meminta Nikita menghandle artikel yang terlanjur memberitakan yang menurutnya tak benar. 

"Saya menulis barusan tidak ada maksud untuk marah atau berniat jelek terhadap Niki. Justru saya berterima kasih atas niat baiknya. Tapi semua tulisan barusan untuk penonton-penonton tolol yang termakan media bahwa Nikita mau bantu saya tapi saya labil dan membuat orang menjadi berpikir buruk tentang saya. Creating of the drama? Hewl no man! And for Nikita, pelase handle that artikel. Karena aku nggak pernah bilang apa yang mereka tulis, terima kasih," tulis Tiga Setia Gara.

DM Tiga Setia Gara ke Nikita Mirzani (Instagram/@tigawat)

Semoga segalanya baik-baik saja ya!

Load More