Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani berniat menolong Tiga Setia Gara pulang ke Indonesia usai alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Amerika Serikat. Tapi ketika mau dibantu, Tiga malah galau lantaran masih cinta dengan suaminya, James.

"Sampai gue bilang, next kalau masih labil jangan bikin heboh satu Indonesia. Nanti namamu yang jelek," kata Nikita Mirzani ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019) petang.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bujuk Tiga Setia Gara Pulang ke Indonesia

"Tiga masih labil karena katanya masih cinta sama suaminya. Suaminya udah minta maaf katanya," ujarnya lagi.

Nikita padahal sudah memberitahu sahabatnya, Fitri Salhuteru, yang kebetulan sedang berada di Negeri Abang Sam. Segala keperluan akomodasi untuk pulang ke Tanah Air bakal ditanggung.

Tiga Setia Gara bersama suami bulenya [Instagram]

"Kalau dia mau pulang hari ini. Dia bisa (pulang) sama Kak Fitri. Gue udah bilang sama Kak Fitri biar Niki yang bayarin semuanya," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Tiga Setia Gara Tak Ada Uang saat Kena KDRT, Nikita Mirzani: Ok Dibayarin!

Sebelumnya, curhat Tiga Setia Gara di Instagram bikin heboh publik Tanah Air. Betapa tidak, dia mengaku disiksa oleh sang suami yang berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

Tiga yang kini menetap di Chicago itu minta pertolongan kepada masyarakat Indonesia. Sebab, laporan KDRT di kepolisian setempat diklaimnya tak mendapat respons.

Nikita Mirzani adalah satu orang yang berempati kepada Tiga. Dia pun menghubungi Tiga via Instagram dan menawarkan bantuan untuk pulang ke Indonesia.

Baca Juga:
Heboh Alami KDRT oleh Suami Bulenya, 5 Potret Lady Rocker Tiga Setia Gara

Load More