Madinah | MataMata.com
Rocker Tiga Setia Gara. [Instagram]

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani mengaku berempati atas musibah yang dialami lady rocker Tiga Setia Gara. Kata Nikita Mirzani dirinya pernah alami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suami seperti yang menimpa Tiga Setia Gara.

"Ya sedih sih sama Tiga. Karena gue mangalami hal itu saat nikah sama Sajad ya. Gue dulu lebih parah, paspor gue diambil dan gue dikonciin di kamar," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019) petang.

Baca Juga:
Tiga Setia Gara Tak Ada Uang saat Kena KDRT, Nikita Mirzani: Ok Dibayarin!

Hingga berita ini diturunkan Nikita Mirzani masih terus berkirim pesan dengan Tiga lewat Instagram. Nikita ingin bujuk Tiga mau dibawa pulang ke Indonesia.

Nikita Mirzani laporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya, Senin (16/9/2019). [MataMata.com/Yuliani]

"Masih terus komunikasi. Padahal kalau dia (Tiga) mau pulang ke Indonesia setelah curhat di media sosial, bisa dibantu sama kak Fitri. Dia lagi di Amerika soalnya," kata Nikita Mirzani.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu menuturkan bahwa dirinya ingin sekali membantu Tiga kembali ke Indonesia. Dia berjanji akan membelikan tiket pesawat untuk Tiga.

Baca Juga:
Heboh Alami KDRT oleh Suami Bulenya, 5 Potret Lady Rocker Tiga Setia Gara

Rocker cadas Tiga Setia Gara. [Instgaram]

"Dia (Tiga) pun juga bahasa Inggrisnya nggak lancar ternyata. Bahkan, dia sempat dipanggil polisi. Tapi, polisi enggak ngerti apa-apa. Jadi Niki speechless aja sama dia," ucapnya.

Soal duit untuk keperluan kepulangan Tiga ke Indonesia, Nikita bingung dikirimkan kepada siapa. Apalagi, Tiga masih bingung apakah akan pulang ke Indonesia atau bertahan di Amerika Serikat bersama suami yang menyiksanya.

"Gua udah coba bantu. Tapi Tiga masih labil karena katanya masih cinta sama suaminya. Suaminya udah minta maaf katanya," tambahnya.

Baca Juga:
Begini Cara Ray Sahetapy Tolong Tiga Setia Gara, Rocker yang Disiksa Suami

Rocker Tiga Setia Gara dan James, suaminya. [Instagram]

Selanjutnya, Nikita Mirzani sebut insiden yang menimpa Tiga hanya masalah rumah tangga, bukan kejadian besar.

"Tapi buat gua kejadian dia (Tiga), ya biasalah namanya rumah tangga. Begitulah yang Niki hadapi dulu," tandas Nikita Mirzani.

Load More