Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rossa (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Rossa dan Ayu Ting Ting dirumorkan memiliki hubungan kurang baik. Bahkan kabarnya mereka tidak saling sapa.

Matamata.com -

Mendengar hal tersebut, mantan istri Yoyo itu, langsung menepisnya. Namun Rossa mengakui jarang bertemu dengan pelantun lagu Alamat Palsu itu. Bahkan Ayu Ting Ting  selalu berhalangan hadir bila Rossa menjadi bintang tamu di acara talk show yang dipandu Ruben onsu cs. Namun baru hari ini mereka bisa bertemu.

Baca Juga:
Tangis Rossa Untuk BJ Habibie: Segala Peninggalan Ilmunya Mengalir!

"Tapi memang ada aku, Ayu nya nggak bisa, padahal nggak disengaja juga," ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

Rossa bahkan memastikan isu dirinya tidak saling menegur dengan Ayu Ting Ting datang dari teman-teman dekatnya.

"Namanya juga mereka (teman-teman) bercanda dan temen semua,” terang Rossa.

Baca Juga:
Foto Bareng NCT DREAM, Rossa Bikin Iri Fans Sampai Jadi Trending!

Sementara Ayu yang ditemui di tempat yang berbeda juga menyampaikan hal yang sama. Menurut dia, tak ada yang perlu dijelaskan soal hubungannya dengan mantan kekasih Ivan Gunawan itu.

"Nggak apa-apa itu, candaan anak-anak di dalam, nggak apa-apa kok, nggaklah saya sama teh Oca biasa aja, aku sama teh Oca juga sering ketemu," ungkap Ayu Ting Ting.

Rossa [Suara.com/Revi]

Kabar hubungan Rossa dan Ayu Ting Ting kurang harmonis setelah Ayu Ting Ting beberapa kali berhalangan hadir saat Rossa menjadi bintang tamu acara talk show yang dipandunya.

Baca Juga:
Sayang Dilewatkan, Ada Nagita Slavina di Konser Rossa

"Baik ko, jadi waktu teh Oca ke sini aku memang lagi nggak ada, sekarang kebetulan ada. Dan baru kali ini ketemu," jelas Ayu Ting Ting. (Revi C Rantung)

Load More