Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Beby Fey akhirnya berjanji akan membongkar identitas YouTuber ternama yang sudah melecehkan sekaligus menipunya. DJ seksi tersebut akan mengungkap sosok tersebut pada Rabu (25/9/2019) mendatang.

"Iya kalau misalnya dari pihak sana tidak ada itikad baik kita buka. Tapi kalau sebelum hari Rabu dia ada datang ke tempat aku kita ngobrol ya kita bisa selesaikan secara kekeluargaan," kata Bebby Fey di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

Bebby Fey memang sudah melayangkan surat somasi terhadap lelaki tersebut. Tapi hingga kini belum mendapat respons.

Baca Juga:
Respons Adik Atta Halilintar soal Bebby Fey, Foto Tidur Dinar Candy Disebar

"Ya kita sudah kirim somasi dan sudah diterima sama pihak mereka, diterima sama karyawannya tanggal 18 September hari Rabu," ujar Bebby Fey.

Bebby Fey [Instagram]

"Makanya kita tunggu sampai Rabu depan kalau misalnya tidak ada itikad baik, ya dengan sangat terpaksa kita akan menyebutkan siapa pelakunya yang selama ini kita tutup-tutupi," katanya lagi.

Sejauh ini, Beby Fey mengaku sengaja menutup-nutupi identitas sang YouTuber karena berharap kasusnya bisa diselesaikan secara baik-baik.

Baca Juga:
Isu Atta Halilintar dengan Bebby Fey, Ini Kata Adik

"Ya karena aku masih menjaga perasaan dia juga tapi ternyata setelah sebulan ini kok, tidak ada itikad baik, tidak ada obrolan yang menjurus ke bahasa minta maaf, tidak ada sama sekali," ucap Beby Fey.

Seperti diketahui, semua berawal saat Beby Fey curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Baca Juga:
Takut Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Sampai Lakukan Ini

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Bebby Fey dan Sang Bunda [MataMata.com/Sumarni]

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari YouTuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar beberapa kali dimintai konfirmasi oleh media terkait kabar tersebut. Namun, dia tak pernah merespons. [Sumarni]

Load More