Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bebby Fey dan Sang Bunda [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Hikmah, Ibu DJ seksi Bebby Fey sempat jatuh sakit gara-gara skandal sang putri dengan seorang YouTuber terkenal bikin heboh belakangan ini.

"Saya sendiri juga saya nggak tahu peristiwa ini dari dia (Bebby Fey). Saya tahu-nya dari luar. Dan saya nggak tahu. Karena dia kan saya telepon nggak pernah angkat," kata Hikmah di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

"Banyak netizen yang aduh jahat banget ya, ibu yang nggak tau apa-apa dihujat abis-abisan. Sampai ibu jatuh sakit karena ini. Sakit tiga hari," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Geram! Bebby Fey Bongkar Identitas YouTuber yang Menidurinya 4 Hari Lagi

Hikmah mengaku sedih saat dituding gagal mendidik sang anak gara-gara kelakuan Bebby Fey rela membongkar aib demi popularitas.

Bebby Fey [Instagram]

"Ya katanya ibu didik anak nggak baiklah katanya membiarkan anaknya berdosa, makan barang haram enak-enak saja yang penting ada uang. Ibu nggak pernah didik anak seperti itu. Buat apa ibu mau solat kalau didik anak nggak baik gitu. Ibu selalu terapkan yang jujur, walaupun itu sakit tapi jujur," kata Hikmah menjelaskan.

Hikmah menganggap kejadian yang menimpa Bebby Fey bagian musibah dari Tuhan. Dia pun berharap tidak ada yang mengalami hal serupa seperti sang anak.

Baca Juga:
Respons Adik Atta Halilintar soal Bebby Fey, Foto Tidur Dinar Candy Disebar

"Nah inilah akhirnya terjawab juga kan tapi ini ibu anggap musibah. Karena orang nggak ada yang mau kayak gini, ini kan aib keluarga juga. Tapi ibu harap buat Bebby ke depannya lebih hati-hati ya," ujar Hikmah.

"Ibu cuma bisa berdoa mudah-mudahan nggak ada lagi korban-korban lain berjatuhan kayak Bebby ini. biar dia jadi pelajaran yang baik juga buat Bebby buat dia juga. Kan dia juga punya adik-adik, punya ibu. Gimana perasaannya kalau di posisi saya gitu kan," katanya lagi.

Baca Juga:
Isu Atta Halilintar dengan Bebby Fey, Ini Kata Adik

Bebby Fey dan Sang Bunda [MataMata.com/Sumarni]

Sebelumnya, Bebby Fey curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari YouTuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar beberapa kali dimintai konfirmasi oleh media terkait kabar tersebut. Namun, dia tak pernah merespons. [Sumarni]

Load More