Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Matamata.com - Putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto sangat menyayangi sang adik, Thalia Putri Onsu. Hal itu diungkapkan Ruben Onsu ketika putrinya sakit dan harus larikan ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi.

"Betrand khawatir, khawatir sekali," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Kebersamaan Thalia Putri Onsu dan Betrand Peto. (Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu mengisahakan, saat itu dia bersama Betrand Peto berencana untuk makan malam bersama. Namun ketika masih berada di lobby restoran, dia mendapat kabar bahwa Thalia mengalami demam tinggi.

Baca Juga:
Nyanyikan Lagu dan Gendong Thalia Onsu yang Lagi Sakit, Betrand Bikin Mewek

"Kamis malam itu baru mau makan sama kakak (Bertand) semuanya. Terus dapat kabar dari rumah Thalia panas tinggi bawa ke rumah sakit. jadi kita nggak ngapa-ngapain baru sampai lobby," ungkap Ruben Onsu.

Mendengar kabar tersebut, Betrand Peto langsung mengurungkan niatnya untuk makan malam. Dia langsung mengajak Ruben untuk pulang melihat keadaan adik tersayang.

"Kakak bilang, 'ayo kita ke rumah sakit' ya sudah ke rumah sakit dipeganging aja adiknya," terang Ruben Onsu.

Baca Juga:
Betrand Peto Rayu Sarwendah, Sikap Manjanya Jadi Sorotan

Menurut Ruben Onsu, kedua anaknya itu mempunyai ikatan yang erat. Karena selama ini Thalia selalu mencari kakaknya jika tak terlihat di rumah, begitu pula sebaliknya.

"Sekuat itu ya ikatan Betrand dengan Thalia. Kalau nggak ada Betrand dia pasti minta video, 'video kakak, video kakak'. Jadi se-sweet itu mereka," tutur Ruben Onsu bahagia. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sekolah Bertaraf Internasional, Tampilan Baru Betrand Peto Curi Perhatian

Load More