Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Kontroversi Barbie Kumalasari yang bikin geger dunia maya juga ikut disoroti Ruben Onsu. Satu di antaranya soal Barbie Kumalasari yang mengaku terbang ke Amerika Serikat naik pesawat kelas bisnis dengan durasi delapan jam.

"Empat jam saya bilang sih kayanya kalau dipangku pilot, jadi lebih cepat. Haha, setahu gue pesawat tempur aja berapa jam gitu. Ya orang kaya kan beda-beda," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Baca Juga:
Makin Manja, Betrand Peto Ingin Diantar Ruben Onsu dan Sarwendah

Lalu ditanya soal gaya berbicara bahasa Inggris Barbie Kumalasari, suami Sarwendah ini punya jawaban sendiri. 

"Ya Allah keren Barbie tuh, keren banget bahasa Inggris-nya. Karena kan dia Amerika ya jadi beda Inggris-nya itu," ucap Ruben Onsu meledek.

Yang pasti, bapak dua anak ini tidak ambil pusing dengan aksi istri Galih Ginanjar itu yang dianggap nyeleneh. Menurutnya setiap orang punya caranya sendiri buat bisa mendongkrak popularitas.

Baca Juga:
Ruben Onsu Rasakan Keanehan di Sakitnya Thalia Putri Onsu

"Mungkin Itu cita-citanya kali mau ngetop kan. Ya tahu lah. Kalau saya kan kerjanya presenter, ada orang di depan ya diwawancara, kalau nggak ada ya nggak ngaruh juga buat hidup gue. Setiap orang kan nyari makan dengan caranya masing-masing," tutur Ruben Onsu.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi]

Sebelumnya, Barbie Kumalasari sempat mengaku pernah menetap dua tahun di Nevada, Amerika Serikat. Dia pun pernah memberikan bukti foto-fotonya ketika berada di sana.

Sayangnya, foto tersebut diduga palsu oleh netizen. Pemain sinetron Bidadari ini dituding sengaja mengedit fotonya seakan berada di Amerika sungguhan. [Sumarni]

Baca Juga:
Ruben Onsu Ingin Ajak Kumalasari Liburan Bareng ke Amerika

Load More