Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tata Janeeta (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Tata Janeeta mengaku belum punya pacar lagi semenjak resmi bercerai dari suaminya, Mehdi Zati. Dia bilang masih berstatus single.

"Nggak ada (pacar), semuanya teman. Belum ada yang dekat," ujar Tata Janeeta, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Ismail/Suara.com)

Kendati begitu, Tata Janeeta tidak memungkiri kalau masih trauma dengan pernikahan. Karena itu, dia tak mau buru-buru melepas status lajang.

Baca Juga:
Soroti Artis Penuh Sensasi, Tata Janeeta: Apa Besok Gue Nyanyi Pakai Bikini

"Gue sih trauma masih adalah ya. Namanya juga pernah gagal, pernah ada masalah dalam pernikahan, dan nggak mau juga kita gagal ya. Cuma untuk takut memulai hubungan lagi, pernikahan sih yang gue agak takut ya," kata Tata Janeeta.

Hanya saja pelantun "Sang Penggoda" ini tidak menutup kemungkinan membuka hati untuk orang lain. Tata Janeeta mencari sosok lelaki yang serius.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

"Kalau misalnya mau dekat sama orang ya gue agak tunggu dulu, karena aku punya anak di rumah dua. Kalau misalnya kita gonta-ganti gitu kan, nanti mama kemarin sama yang ini sekarang sama yang ini. Jadi semuanya masih teman nggak ada yang spesial," kata Tata Janeeta.

Baca Juga:
Walau Jadi Janda Tiga Kali, Intip 5 Pesona Tata Janeeta yang Tak Pudar!

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati resmi cerai pada 26 Juni 2019 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. (Ferry Noviandi)

Load More