Linda Rahmadanti | MataMata.com
Fairuz A Rafiq [Suara.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Fairuz A Rafiq membongkar kejadian menegangkan saat berlibur ke Korea Selatan, bersama suami Sonny Septian, serta kedua anaknya King Faaz A Rafiq dan Queen Eijaz Slofa.

Pesawat yang digunakan mantan istri Galih Ginanjar ini mengalami ganguan selama 3 jam di atas udara. Hingga akhirnya pesawat mereka kembali ke Jakarta.

"Jadi selama tiga jam di udara, itu dengan kepanikan dengan yang guncangan gitu, dan akhirnya harus balik lagi ke bandara Soekarno Hatta. Akhirnya, kita gak bisa berangkat malam itu. Kita disuruh stay di hotel dulu," kata Fairuz saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

Baca Juga:
Ngacir saat Lihat Fairuz A Rafiq - Sonny Septian, Barbie Kumalasari Takut?

Ketika kejadian mengerikan itu terjadi, anak pertamanya Faaz sempat merasa panik melihat situasi di dalam pesawat. Namun, ibu dua anak ini dapat menenangkan anak lelakinya itu.

"Abang Faaz yang sudah ngerti ya dia agak panik, 'mami kok kita balik lagi kesini kenapa, kok semua orang pada'. Ada yang marah, protes. Aku bilang 'iya ini pesawatnya harus isi bensin dulu, bensinya abis jadi kita harus pulang lagi'," ungkapnya

Fairuz A Rafiq saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019). [Suara.com/Evi Ariska]

"Ya sudah aku suruh tidur anak-anak baru deh aku sama suami, ih gila kita hampir mati, berdua paniknya pas anak-anak tidur," lanjut Faizur.

Baca Juga:
Pakai Baju Bangsawan Korea Zaman Dulu, Putra Fairuz A Rafiq Jadi Sorotan

Kejadian tersebut rupanya membuat anak A Rafiq itu trauma. Meski demikian dia mengaku bersyukur masih diberikan keselamatan selama 3 jam merasakan guncangan dahsyat di atas udara.

"Doanya macem-macem, ya udah. Akhirnya, alhamdulillah doanya dikabulin, dikasih selamat diturunin lagi di Jakarta. Terus pas besoknya lagi juga walaupun naik pesawat sudah ganti tetep deg-degan," pungkasnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Diterpa Kasus Ikan Asin, 5 Potret Fairuz A Rafiq & Sonny yang Makin Mesra!

Load More