Linda Rahmadanti | MataMata.com
NU'EST (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Super K-Pop Festival (SKF) 2019 hari pertama yang digelar Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam mengundang kekecewaan dari para penonton.

Konser yang harusnya dimulai pukul 18.30 WIB molor selama satu jam. Tak cuma itu, gate menuju venue konser pun baru dibuka pukul 19.00 WIB, padahal seharusnya pukul 17.00 WIB.

Antrean masuk venue pun masih mengular, namun konser SKF 2019 justru sudah dimulai. Padahal saat itu, masih banyak penggemar dan awak media yang masih tertahan di luar menunggu giliran masuk.

Baca Juga:
Di Super K-Pop Festival 2019, Tiffany Young Tampil Sebagai Solois

Kendati begitu, NU'EST sebagai artis pembuka tetap tampil pukul 19.30 WIB. Mereka membuka pertunjukkan dengan lagu Bet Bet.

Antrean mengular di ajang Super K-Pop Festival (SKF) 2019 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam. [Suara.com/Sumarni]

Untungnya, setelah memasuk lagu kedua, seluruh penggemar dan wartawan akhirnya berhasil masuk ke dalam venue menuju section masing-masing.

Pantauan Suara.com, grup yang digawangi JR, Baekho, Minhyun, Aron dan Ren itu terlihat tampil hanya sebentar. NU'EST cuma membawakan empat lagu termasuk Segno, Love Paint dan Look.

Baca Juga:
Di Super K-pop Festival 2019, Donghae Umumkan Super Junior Siap Comeback

Kabarnya, NU'EST seharusnya tampil enam lagu. Hanya saja dipotong menjadi empat gara-gara harus bergegas menuju bandara untuk menghadiri acara selanjutnya.

NU'EST di ajang Super K-Pop Festival (SKF) 2019 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam. [Suara.com/Sumarni]

Hingga kini, pihak promotor Cana Global Media, belum angkat bicara mengenai molornya konser SKF 2019 tadi malam.

Kendati begitu, JR selaku leader NU'EST tetap mengucapkan terimakasih kepada para penonton yang memberikan sambutan meriah untuk grupnya.

Baca Juga:
Super Junior D&E Tampil Pamungkas di SKF 2019

"Semua berkat kalian. LOVE (sebutan fans NU'EST) ada di sini juga senang. Hari ini senang banget fans berkumpul di sini," ucap JR menyapa para penonton.

"Seru banget tapi sayang sekali sisa satu lagu dari kami. Tapi jangan keceewa karena masih banyak artis lain di acara ini," timpal Minhyun sebelum lagu Look dibawakan.

NU'EST di ajang Super K-Pop Festival (SKF) 2019 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019) malam. [Suara.com/Sumarni]

Lagipula meski singkat, penampilan JR cs ini tetap memukau para penonton yang hadir. Mereka menyajikan performa yang powerfull juga energik.

SKF 2019 hari pertama sendiri turut dimeriahkan oleh Kyuhyun, Super Junior D&E, NU'EST, Ha SungWoon, Red Velvet dan Apink. Acara itu pun akan dihelat selama dua hari berturut sampai hari ini, Minggu (19/9/2019). (Sumarni)

Load More