Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Billy Syahputra sempat terjebak di tengah-tengah aksi demonstrasi yang berujung kerusuhan di kawasan Senayan pada Senin (30/9/2019) malam.

Saat itu, Billy Syahputra sedang bermain sepak bola di kawasan Senayan. Tiba-tiba lampu sorot lapangan padam gelap gulita, rupanya para pendemo mulai memasuki kawasan tersebut.

Baca Juga:
Sindir Indra Tarigan, Billy Syahputra: Segitunya Pengin Masuk TV

"Tiba-tiba karena ada rusuh, perusuh masuk ke lapangan, lampunya dimatiin. Kami sempat tertahan sejenak," kata Billy Syahputra, saat ditemu di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan,  Selasa (1/10/2019).

Ketika situasi mulai kondusif, Billy Syahputra akhirnya akhirnya pulang menggunakan sepeda motor. Tak jauh dari lapangan bola ternyata dia terjebak di tengah-tengah aksi rusuh antara mahasiswa dan aparat kepolisian.

"Singkat cerita pas pulang dari main bola banyak banget itu kerusuhan. Jadi pas Billy lewat banyak banget demo besar-besaran," ungkap adik almarhum Olga Syahputra ini. 

Baca Juga:
Richard Kyle Komentari Cinta Laura, Billy Syahputra dan Barbie Damai?

Melihat kejadian itu, lelaki 38 ini sempat mengabadikan momen tersebut dalam video Instagram.  Hingga akhirnya dia ditegur oleh sesorang untuk tidak mengambil video.

Billy Syahputra [Yuliani/Suara.com]

"Pas banget gue lagi ada di tengah-tengah kerusuhan. Dan juga di situ ada mobil ada motor juga, gue iseng aja (mengambil video). Terus ada negur, 'pak, mas jangan ngerekam' gitu," ucap Billy.

"Dikasih tahu jangan dikamera (diambil video) gitu aja sih. Karena lagi kurang kondusif kondisinya," tutur Billy Syahputra. (Evi Ariska)

Baca Juga:
PD Banget! Barbie Kumalasari Sebut Billy Syahputra Fans Beratnya

Load More