Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nunung dan Angela Lee (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nunung dan suami didakwa tiga pasal alternatif, yakni yakni pasal 112, 114 dan 127 UU Narkotika.

Angela Lee belum lama ini mengungkapkan kalau ia baru saja mendapat musibah yang menyebabkan kepalanya bocor dan mendapat lima jahitan. Dia mengaku kalau kecelakaan itu terjadi karena diganggu makhluk halus. 

Umur boleh masih belasan tahu tapi putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, sudah sangat memerhatikan bentuk tubuhnya. Di foto terbaru, tampak otot Azka sudah terbentuk. 

Baca Juga:
Kocak, Sepatu Nunung Jebol Saking Seringnya Olahraga di RSKO!

Tiga berita di atas masuk ke dalam lima berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (2/10/2019). Yuk kepoin selengkapnya di bawah ini!

 

1. Sidang Perdana, Nunung dan Suami Didakwa 3 Pasal Alternatif

Baca Juga:
Direhabilitasi, Nunung Jadi Rajin Memasak

Nunung Srimulat jalani sidang perdana kasus narkoba hari ini, Rabu (2/10/2019). [MataMata.com/Revi]

Terdakwa kasus narkoba Nunung Srimulat dan suaminya, Iyan Sambiran, menjalani sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2019).

Dalam dakwaan, jaksa menyebut Nunung memesan sabu kepada Hadi Muheryanto alias Heri seberat 2 gram pada 19 Juli 2019 pukul 21.00 WIB.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Sidang Perdana Narkoba Nunung, Angela Lee Diganggu Hantu

2. Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia, Ruben Onsu Memuji

Ayu Ting Ting [Instagram]

Ayu Ting Ting masuk nominasi Wanita Tercantik Dunia bersama deretan artis papan atas dunia, dalam penghargaan The Most Beautiful Women of 2019 dari TC Candler. Menurut Ruben Onsu, hal itu sangat pantas diterima Ayu.

Menurut Ruben Onsu, tak hanya cantik, Ayu Ting Ting juga mempunyai hati yang baik. Sehingga sudah selayaknya ibu satu anak itu masuk ke dalam nominasi The Most Beautiful Women Of 2019 TC Candler.

Baca selengkapnya

3. Usai Alami KDRT 5 Tahun, Aktris Uttaran Tina Datta Kini Siap Menikah?

Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)

Bersama dengan orang yang dicintai memang indah, tapi ketika hubungan itu berubah kasar dan berdampak pada kesehatan mental maka saatnya ucapkan selamat tinggal. Hal itulah yang dialami oleh aktris Uttaran dan Shani, Tina Datta.

Diketahui awal tahun ini, Tina Datta jadi trending topic ketika buka-bukaan soal KDRT yang dialaminya selama 5 tahun pacaran. Hubungan yang tidak bahagia itu berujung pada runtuhnya kepercayaan diri sang aktris dan bagaimana dia butuh keberanian besar untuk mengakhirinya.

Baca selengkapnya

4. Sampai Cidera, Cerita Angela Lee Diganggu Makhluk Halus Serem Banget

Artis Angela Lee. [Instagram]

Angela Lee belum lama ini mengungkapkan kalau ia baru saja mendapat musibah yang menyebabkan kepalanya bocor dan mendapat lima jahitan. Angela mengaku kepalanya terbentur anak tangga di apartemennya.

Mengejutkannya, Angela Lee mengaku dirinya terjatuh saat hendak menaiki tangga, karena diganggu makhluk halus.

Baca selengkapnya

5. Pacar Lucinta Luna Akhirnya Buka Baju, Perempuan atau Lelaki Tulen?

Lucinta Luna dan Abash [MataMata.com/Yuliani]

Tak mau disebut pasangan halu, Lucinta Luna minta kekasihnya, Abash berenang dan menanggalkan kaos yang dikenakan. Permintaan ini sekaligus untuk menepis dugaan netizen yang menyebut Abash adalah seorang perempuan.

Chit-chat Lucinta Luna meminta Abash melepaskan kaos yang dipakai tersebut diunggah perempuan yang diduga transgender itu di channel YouTube-nya.

Baca selengkapnya

Load More