Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rossa. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Terkait aksi demo mahasiswa di DPR untuk menolak RUU kontroversial, Penyanyi Rossa mengaku bangga. 

Si pelantun Tegar ini mengatakan, di kala kondisi negara tak terkontrol, para mahasiswa dari berbagai universitas bersatu demi menyuarakan aspirasi masyarakat.

"Kita memantau lah gimana dan bangga sama anak-anak mahasiswa di 2019 ini kritis, mereka berani sampai mempertaruhkan nyawa ada yang sampai meninggal. Musibah sekali untuk kita," kata Rossa ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Baca Juga:
Diisukan Blokir Akun Instagram Rossa, Ayu Ting Ting: Ngaco!

Tapi sebagai orangtua, Rossa tak memungkiri muncul rasa khawatir jika anak ikut dalam aksi tersebut. Dia mencontohkan sahabatnya, Melly Goeslaw yang putra sulungnya ikut turun ke jalan.

"Kayak kemarin Ale (anak Melly Goeslaw) sampai malam baru pulang, kita kan deg-degan. Pasti semua orangtua begitu," ujar Rossa.

Baca Juga:
Rumor Bermusuhan dengan Ayu Ting Ting, Rossa Bilang Begini

Di balik perasaan khawatir itu, lanjut Rossa, terdapat rasa bangga tersendiri kepada sang anak. Dia juga besyukur di era digital ini masih ada mahasiswa yang peduli dengan bangsa.

"Tapi di balik rasa khawatir ada rasa bangga bahwa mahasiswa ini berani untuk mengusung kepentingan masyarakat, bukan cuma untuk mereka kok, benar-benar untuk rakyat kayak memperjuangkan RUU," ucap Rossa.

Rossa (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Ada kebersamaan kuat banget lah. Alhamdulillah di era yang gadget begini doang ternyata ketika harus bertindak mereka bersatu," ujarnya lagi. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Tangis Rossa Untuk BJ Habibie: Segala Peninggalan Ilmunya Mengalir!

Load More