Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai terbukti karyawan hotel yang mencuri uangnya hingga Rp 200 juta lebih, artis sekaligus pedangdut Iis Dahlia menyayangkan sikap manajemen Hotel Hard Rock, London, Inggris tidak meminta maaf. 

"Nggak ada sama sekali, nggak ada say sorry nggak ada. Kompliment apa nggak ada," ujar Iis Dahlia di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2019).

Baca Juga:
Dicuri Pegawai Hotel! Begini Kronologi Uang Iis Dahlia Bisa Raib di London

Karena itu pulalah, Iis Dahlia memutuskan mengungkap kasus ini lewat sosial media.

"Soalnya sampai saya pulang pun nggak ada kabar apapun. Thats why gue naikin ke media sosial kan. Terus temen-temen gue lainnya bantu juga. Dan mereka kayaknya lebih takut sama sosmed daripada sama yang lain," sambungnya lagi.

Iis Dahlia saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Terlepas dari itu, Iis Dahlia mengaku cukup trauma menaruh banyak uang di kamar hotel. Ke depannya, dia akan lebih berhati-hati lagi.

Baca Juga:
Uang yang Hilang di Hotel Sudah Kembali, Iis Dahlia Ngaku Masih Geram!

"Iya trauma. Nggak usah taruh dimana pun juga. Pokoknya harus hati-hati saja," kata Iis Dahlia.

Seperti diketahui, perempuan 47 tahun ini kehilangan uang US$ 15 ribu dan Rp 15 juta di kamar hotelnya. Padahal uang tersebut disimpan di dalam brankas.

Devano Danendra dan Iis Dahlia [Suara.com/Ismail]

Tapi kekinian uang senilai US$ 15 ribu sudah dikembalikan sedangkan Rp 15 juta tidak. Duit itu ditransfer setelah diurus oleh pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) setempat. [Sumarni]

Baca Juga:
Uang Ratusan Juta Rupiah Iis Dahlia Hilang di London, Begini Kronologinya

Load More