Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Iis Dahlia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis sekaligus pedangdut Iis Dahlia mulai mewanti-wanti agar putrinya, Salshadilla Juwita tidak menyimpan banyak uang tunai selama berada di London, Inggris.

"Aku sih bilang secukupnya aja," kata Iis Dahlia di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2019).

Baca Juga:
Iis Dahlia Nangis Lihat Kondisi Apartemen Putrinya di London

Iis Dahlia mengaku trauma gara-gara uangnya dicuri saat menginap di Hotel Hard Rock London, beberapa waktu lalu. Padahal, uang itu dia simpan di dalam brankas.

"Soalnya sangat tidak aman, kita kan nggak ekspektasi. Ini di dalam safety box di kamar sekalipun tetap nggak aman," ujar Iis Dahlia.

Penyanyi dangdut Iis Dahlia bersama kedua anaknya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Tapi kan kalau di apartemen kan dia (Salshadilla Juwita) sendiri nggak ada yang megang kunci selain dia. Cuma tetap sih harus berhati-hati. Pegang uangnya secukupnya aja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Karyawan Terbukti Mencuri, Iis Dahlia Kecewa Pihak Hotel Tak Minta Maaf!

Seperti diketahui, perempuan 47 tahun ini kehilangan uang lebih dari Rp 200 juta di kamar hotelnya. Tapi kekinian uang senilai US$ 15 ribu sudah dikembalikan sedangkan Rp 15 juta tidak.

Iis Dahlia [Evi Ariska/Suara.com]

Duit itu ditransfer setelah diurus oleh pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) setempat. Rupanya, pegawai hotel yang sudah mencuri uang tersebut.

Kedatangan Iis Dahlia ke Negara Ratu Elizabeth itu pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Dia mengantar Salshadilla Juwita yang berencana meneruskan pendidikan memasak di sana selama empat bulan. [Sumarni]

Baca Juga:
Dicuri Pegawai Hotel! Begini Kronologi Uang Iis Dahlia Bisa Raib di London

Load More