Barbie Kumalasari [MataMata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Beberapa waktu lalu aktris Barbie Kumalasari sempat menghebohkan publik dengan kepemilikan rumah mewahnya.

Gara-gara hal tersebut, bahkan tak sedikit netizen yang menyebut Barbie Kumalasari halu. Namun, belum lama ini Barbie Kumalasari berhasil membuktikan bahwa ia benar-benar kaya dan memiliki rumah megah.

Hal ini nampak dalam tayangan akun gosip YouTube GAES yang diunggah pada hari Senin (7/10). Bukan hanya rumah megah, Barbie Kumalasari juga terlihat memiliki koleksi mobil mini cooper yang ditaksir berharga ratusan juta rupiah.

Baca Juga:
Bawa-bawa Obat Anti Nyamuk, Barbie Kumalasari Nyesel Bilang ke USA 8 Jam

Setelah ditelusuri, ternyata saat itu Barbie Kumalasari tengah disidak oleh presenter Uya Kuya, Billy Syahputra dan Iis Dahlia. Bukan tanpa alasan, hal ini sengaja dilakukan karena banyaknya cibiran yang menyebut istri Galih Ginanjar itu mengada-ada akan kekayaannya.

Rumah Barbie Kumalasari (YouTube/GAES)

Tak berselang lama, unggahan tentang Barbie Kumalasari itu langsung banjir komentar netizen.

"Antara kesombongan atau pamer ini," komentar akun Roy.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Buktikan Ada Rp 3 Miliar di ATM, Netizen Auto Kaget!

"Barbie nggak punya pengawal makanya nggak mau ngelihatin rumahnya mungkin takut dirampok," terang netizen Ginder Aza.

"Di Indo kayak lagi nge-trend ya pamer kekayaan di luar negeri nggak ada tuh miris banget lihatnya," jelas akun Linda Novita.

Baca Juga:
Kenakan Kaus Super Ketat, Netizen Galfok Perut Luber Barbie Kumalasari

"Toko perhiasan katanya miliknya dan rumah puisi juga miliknya. Jangan-jangan itu cuma pansos lagi biar laris masuk TV," kata netizen Junaidi As'ad.

Load More