Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dhawiya Zaida dan suaminya, Muhammad usai melangsungkan akad nikah [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Elvy Sukaesih berama dua anaknya turut menanggapi atas tertangkapnya Muhammad Bin Anis Bassurah, suami Dhawiya beberapa waktu lalu. Fitria Sukaesih dan Elvy Sukaesih syok mendengar penangkapan itu, apalagi ini kedua kalinya bagi Muhammad diringkus akibat penyalahgunaan narkoba. 

"Saya syok dan lemas, bahkan lidah kelu. Dan saya bilang ke Seyhan (adik) untuk jaga Umi (Elvy Sukaesih), saya nggak tahu masalah Muhammad. Dia kan baru masuk ke keluarga kita," kata Fitria Sukaesih bersama Elvy Sukaesih dan Seychan saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019) malam. 

Baca Juga:
Suami Dhawiya Pakai Narkoba Lagi, Fitria Sukaesih: Hentakan Luar Biasa!

Walau begitu, Fitria Sukaesih yang saat itu bertanya langsung kepada Dhawiya. Dhawiya mengaku bila kalau dirinya memang sempat bertengkar dengan Muhammad. Bahkan sebelum ditangkap Muhammad sempat tak pulang ke rumah.

"Ditanya Muhammad kemana, katanya nggak pulang. Dia (Dhawiyah) nangis, katanya dia ada ribut," terangnya. 

Sayangnya, detil pertengkaran Dhawiya dan Muhammad tak diketahui secara pasti oleh Fitria Sukaesih. Fitria hanya tahu beberapa minggu ini Dhawiya dan Muhammad sering bertengkar.

Baca Juga:
Dhawiya Tak Ada di Rumah saat Sang Suami Dibekuk Karena Narkoba

Elvy Sukaesih bersama Fitria dan Seyhan saat menggelar konfrensi pers terkait kasus narkoba suami Dhawiya, Muhammad, Selasa (8/10/2019) malam. [Revi C Rantung/Suarang.com]

"Jadi nggak tahu ceritanya seperti apa. Itulah yang terjadi dalam rumah tangga ada konflik. Dia tiap minggu ini sering ribut," ungkap Fitria Sukaesih.

Fitria Sukaesih menyatakan bahwa Dhawiyah syok mendengar penangkapan Muhammad. Apalagi sebelumnya Muhammad sempat terlibat narkoba pada 2018 lalu.

"Dhawiyah syok dan nggak menyangka Muhammad jadi nekat dan nggak bisa nguasain dirinya," tutur Fitria Sukaesih. [Revi Cofans Rantung]

Baca Juga:
Suami Kembali Kena Narkoba, 5 Potret Mesra Dhawiya dan Muhammad

Load More